Internet

Begini Jadinya Jika Gamer PUBG Ikut Demo, Malah Looting Atribut Polisi

Unggahan mengenai gamer PUBG yang ikut demo dan berhasil melakukan looting atribut polisi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Gamer PUBG ikut demo. (instagram/awreceh.id)
Gamer PUBG ikut demo. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Masa demo tolak Omnibus Law cukup membuat geger Indonesia beberapa waktu yang lalu. Selain demo, beberapa aksi massa yang turun ke jalan rupanya mencuri perhatian. Salah satunya adalah saat gamer PUBG ini ikut demo dan melakukan looting atribut polisi.

Unggahan mengenai gamer PUBG yang looting atribut polisi saat demo tolak Omnibus Law ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Jumat (9/10/2020) lalu.

''Malah looting'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Dari screenshot Facebook ini nampak seorang netizen yang mengunggah potret atribut polisi yang berhasil ia dapatkan saat melakukan demo. Ala gamer PUBG pada umumnya, netizen ini mengaku melakukan looting saat ikut dalam demo.

Pada game PUBG Mobile, istilah looting digunakan untuk menggambarkan player yang pergi ke bangunan, rumah dan gedung untuk mengambil peralatan tempur di lokasi itu.

Demo tolak Omnibus Law di Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung. (Suara.com/Emi L Palau)
Demo tolak Omnibus Law di Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung. (Suara.com/Emi L Palau)

 

''Mayan hasil ngeloot pas demo'' tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, netizen yang diduga gamer PUBG ini berhasil mendapatkan helm dengan tulisan 'polisi' lengkap dengan rompi yang biasanya menjadi atribut petugas saat mengamankan demo.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gamer PUBG yang ikut demo dan berhasil melakukan looting atribut polisi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Pulang demo harus bawa oleh-oleh'' balas netizen dengan akun @m.frdyndrr02.

Gamer PUBG ikut demo. (instagram/awreceh.id)
Gamer PUBG ikut demo. (instagram/awreceh.id)

 

''Kurang AKM sama Uzi mantep nih'' komentar pemilik akun Instagram @shevapraditya menyebutkan beberapa senjata di PUBG Mobile.

''Gils, helm sama vest level 1 dong dapat, kasih AWM tewas tuh wkwkwk'' ungkap akun @ardi_firmansyah menyebut beberapa atribut lainnya dari game PUBG Mobile.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gamer PUBG yang melakukan looting atribut polisi saat demo tolak Omnibus Law ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah.

Berita Terkait