Internet

Pria Bawa Kartu Ini di Dompet, Netizen: Ah Mantap, Astaghfirullah

Dalam video tersebut, pria dengan hoodie hitam ini terlihat membawa Black Card.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kartu di dompet. (instagram/konten_uwu)
Kartu di dompet. (instagram/konten_uwu)

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram baru-baru ini menunjukan seorang pria yang sedang digoda oleh teman-temannya akibat sebuah kartu di dompet miliknya. Mencuri perhatian, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Unggahan mengenai kartu di dompet pria ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @konten.uwu pada Selasa (6/10/2020) lalu dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Canda sayang'' tulis caption dalam unggahan @konten.uwu tersebut.

Pada video yang diunggah @konten.uwu ini, pria yang sedang nongkrong ini nampak membuka dompet hitam miliknya dan mengeluarkan sebuah kartu yang langsung mencuri perhatian siapa saja.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut, pria dengan hoodie hitam ini terlihat membawa Black Card. Sebagai informasi, Black Card sendiri tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang dan hanya kalangan tertentu.

Kartu di dompet. (instagram/konten_uwu)
Kartu di dompet. (instagram/konten_uwu)

 

Mengutip Credit Card Finder, Black Card biasanya dibuat dari bahan titanium dengan desain mewah dan elegan. Untuk beberapa negara, biasanya pemilik Black Card adalah sosok-sosok dengan penghasilan mencapai Rp 2,4 miliar setiap tahunnya.

Membuat siapa saja melongo melihatnya, unggahan yang viral di Instagram mengenai pria dengan Black Card di dompetnya ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Ah mantap, manis banget astaghfirullah'' balas netizen dengan akun @rainaslba.

''Masuk lah ke kriteria'' komentar pemilik akun Instagram @nr_myni.

''On the way cari kuyy'' ungkap netizen pemilik akun @annasibarani24.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kartu di dompet pria ini diketahui telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen usai diunggah.

Berita Terkait