Internet

Didoakan Mantan Dapat Pria Begini, Gadis Ini Malah Bersyukur

Dirinya lalu mengucapkan terima kasih untuk doa sang mantan yang berharap dirinya bisa mendapatkan sosok yang lebih baik.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Doa mantan yang bikin bersyukur. (instagram/haluthetic)
Doa mantan yang bikin bersyukur. (instagram/haluthetic)

Hitekno.com - Jika biasanya doa mantan sering dianggap menyakitkan, dalam video yang viral di Instagram, gadis satu ini justru mengaku bersyukur karena didoakan begini oleh sang mantan kekasih.

Unggahan mengenai doa mantan yang bikin bersyukur ini mencuri perhatian usai diunggah akun @haluthethic pada Sabtu (10/10/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Definisi buang sampah dapat berlian ya gini'' tulis caption dalam unggahan @haluthethic.

Dalam video tersebut, gadis ini mengunggah beberapa penggalan video mengenai dirinya dan kekasih baru. Dirinya lalu mengucapkan terima kasih untuk doa sang mantan yang berharap dirinya bisa mendapatkan sosok yang lebih baik.

''Mantanku pernah bilang 'semoga kamu dapat yang lebih baik dari aku'. Ternyata benar, doanya terkabul. Dia tidak se-astaghfirullah mantanku'' tulis gadis ini.

Doa mantan yang bikin bersyukur. (instagram/haluthetic)
Doa mantan yang bikin bersyukur. (instagram/haluthetic)

 

Benar saja, kini gadis ini berhasil mendapat pacar baru yang justru disebut jauh lebih baik jika dibandingkan dengan sang mantan kekasih.

Usai unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar lalu disampaikan untuk menanggapi kisah gadis yang bersyukur karena doa mantan ini.

''Terkabul dong, terus dapat si Aa'' balas netizen dengan akun @chancyane_.

''Semoga gue begini ntar'' komentar pemilik akun Instagram @p_hairunnisa.

''Tolong, aku tidak sanggup melihat yang seperti ini'' ungkap netizen dengan akun @rynafrndz_.

''Kapan woi gue dapat uwu uwu kek gini'' tulis pemilik akun @rendraf_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai doa mantan yang bikin gadis ini bersyukur sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait