Internet

Dijemput Pacar Pakai Motor Jadul Ini, Netizen: Sejuta Kenangan Emang

Melihat motor jadul yang digunakan sang pacar untuk menjemput gadis ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Motor jadul. (instagram/konten.uwu)
Motor jadul. (instagram/konten.uwu)

Hitekno.com - Video unggahan akun @konten.uwu belum lama ini mencuri perhatian netizen hingga menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tersebut seorang gadis nampak dijemput menggunakan motor jadul.

Unggahan yang viral di Instagram mengenai gadis yang dijemput pacar pakai motor jadul ini mencuri perhatian usai diunggah akun @konten.uwu pada Sabtu (3/10/2020) lalu.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis dengan tampilan rapi sedang menantikan kedatangan sang pacar yang menjemputnya di salah satu sudut jalanan.

Saat sang pacar tiba, motor jadul yang digunakan sang pacar sukses mencuri perhatian netizen. Terlihat, pria ini datang dengan mengendarai motor jadul yaitu Suzuki Shogun berwarna merah.

Melihat motor jadul yang digunakan sang pacar untuk menjemput gadis ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang lalu menyebut motor jadul ini punya banyak kenangan.

Motor jadul. (instagram/konten.uwu)
Motor jadul. (instagram/konten.uwu)

 

''Shogun sejuta kenangan pasti'' tulis @konten.uwu dalam caption unggahan.

''Shogun selalu di depan'' balas netizen dengan akun Instagram @hellenputrilianto.

''Aku akui, keras Shogunmu'' komentar pemilik akun @abihidayatt.

Walaupun motor jadul sang pacar begitu mencuri perhatian, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan kostum sang pacar. Mengenakan baju super rapi, si pacar justru datang dengan menggunakan celana kolor dan jaket.

''Bukan masalah motornya, masalah kolornya sih. Buat cowok-cowok ya, kalau mau jalan sama cewek diniatin dikit lah ya, pakai sedikit parfum, pakai baju rapi. Bukannya nggak nerima apa adanya, tapi udah dandan habis-habisan buat kamu, lah datang pakai kolor bikin mood turun'' ungkap akun @heel2toes.id.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang dijemput pacar pakai motor jadul ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan lebih dari 2 ribu komentar netizen.

Berita Terkait