Internet

Bikin Video TikTok Dukung Omnibus Law, Gadis Ini Tuai Hujatan dari Netizen

Mengenai aksinya mendukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja, gadis ini langsung saja mendapat hujatan dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Gadis dukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja. (instagram/awreceh.id)
Gadis dukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis yang baru-baru ini viral di Instagram sukses mencuri perhatuan netizen. Banjir hujatan dari netizen, gadis ini mengungkap dukungannya untuk RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

Viral di Instagram, unggahan video TikTok gadis ini diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Rabu (7/10/2020) lalu.

''Pelajaran apa yang bisa kita ambil dari kasus ini?'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam video TikTok yang gadis ini unggah, dirinya menyampaikan dukungan untuk RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang menurutnya keren.

Lebih lanjut, dirinya menyebut bahwa tidak seharusnya mengikuti hal-hal politik di Indonesia, terlebih tidak semua protes yang datang untuk RUU Omnibus Law berasal dari kaum buruh.

Gadis dukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja. (instagram/awreceh.id)
Gadis dukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja. (instagram/awreceh.id)

 

''Nggak usah sok ikut-ikutan politik deh. Lagian lu pada bukan buruh. Jadi nggak usah sok tersakiti'' tulisnya dalam keterangan video yang diunggah.

Mengenai aksinya mendukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja, gadis ini langsung saja mendapat hujatan dari netizen yang tidak sepakat dengan dirinya.

''Mbak jago, mikirin diri sendiri ya mba jago?'' balas netizen dengan akun @nuhasoe17_.

''Aduh mbak, kalau masih tiap bulan digaji, mau lo di kantoran kek di pertambangan kek, masih dikatakan buruh. Lol'' komentar pemilik akun @cibibulet.

''Ini nih kalau sekolah cuma sampai depan gerbang doang'' ungkap netizen pemilik akun @adeliameiditta.

Tuai hujatan keras dari netizen yang kecewa dengan aksinya, gadis tersebut lalu mengunggah video klarifikasi dan permintaan maaf. Kedepannya, dirinya berjanji untuk tidak melakukan hal tersebut lagi.

Viral di Instagram, unggahan video TikTok mengenai gadis yang dukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat puluhan ribu komentar dari netizen.

Berita Terkait