Internet

Curhat Diputusin Karena Tampang, Reaksi Teman Ini Bikin Geleng-geleng

Menanggapi curhatan pria yang baru saja putus ini, sang teman justru menyebutnya salah tempat curhat.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi chating. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi chating. (Pixabay/Free-Photos)

Hitekno.com - Isi percakapan antara seorang pria dan temannya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam screenshot percakapan tersebut, pria ini curhat mengenai dirinya yang baru saja diputusin karena tampang. Reaksi temannya justru membuat netizen geleng-geleng.

Unggahan netizen mengenai curhat karena diputusin ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Sabtu (26/9/2020) lalu.

''Shombonk amadh lu Adit'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Dalam screenshot tersebut nampak seorang pria curhat ke temannya mengenai hubungannya yang berakhir karena masalah tampang. Berharap mendapat reaksi yang baik, balasan dari teman pria ini justru membuat netizen geleng-geleng.

''Lu pernah nggak sih ngerasa diputusin karena masalah tampang. Parah banget dah gue putus'' tulis pria ini dalam screenshot percakapan tersebut.

Curhat diputusin karena tampang. (instagram/awreceh.id)
Curhat diputusin karena tampang. (instagram/awreceh.id)

 

Menanggapi curhatan pria yang baru saja putus ini, sang teman justru menyebutnya salah tempat curhat. Dirinya mengaku punya wajah ganteng hingga tidak pernah merasa diputuskan karena masalah tampang.

''Salah tempat curhat lo, lo lihat aja gua kan ganteng ya nggak pernah lah'' balas temannya tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai curhat diputusin karena tampang ini langsung mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

''Emang bener-bener lo ye dit'' balas netizen dengan akun @diindaul9.

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)
Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

 

''Orang ganteng bebas'' komentar netizen pemilik akun Instagram @adtya.ramdhn_.

''Adit adit, bapak lu liat dit'' ungkap akun Instagram @aaakamila_.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pria yang curhat diputusin karena tampang ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Berita Terkait