Internet

Anti Mainstream, Begini Cara Anak Hukum Mengajak Kekasihnya Nikah

Banyak cara unik yang digunakan untuk melamar kekasih.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pasangan. (unsplash/Pablo Heimplatz)
Ilustrasi pasangan. (unsplash/Pablo Heimplatz)

Hitekno.com - Banyak cara yang digunakan beberapa menyatakan cinta dan melamar mengajak kekasih nikah. Mulai dari makan malam romantis hingga kejutan manis sesuai dengan kesukaan masing-masing pasangan.

Bahkan cara-cara unik juga dilakukan beberapa orang agar berbeda dengan orang lain seusai dengan bidang yang tengah digelutinya.

Seperti halnya anak jurusan hukum yang mengajak kekasihnya dengan cara unik. Cara unik ini diunggah akun @collegemenfess yang sontak membuat netizen iri.

Dalam unggahan tersebut terlihat ia menyatakan ajakannya menikah dalam sebuah chat pribadi dengan modus untuk mencarikan isi undang-undang pasal 288 ayat 1.

Cara anak hukum ngajak menikah. (Twitter/@collegemenfess)
Cara anak hukum ngajak menikah. (Twitter/@collegemenfess)

 

Seketika kekasihnya ini membalas dengan sebuah tangkapan layar isi undang-undang pasal tersebut yang berisi untuk hak setiap orang untuk berkeluarga melalui perkawinan.

Melihat jawaban tersebut, ia pun lantas membalas pesannya ''Jadi kapan kiranya kita melaksanakan hak dari pasal tersebut kak?'' balasnya dalam pesan singkat tersebut.

Unggahan pernyataan anti mainstream ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Anak perawat gimana nih? Mas kamu mau nggak jadi pasienku? Ya masak gitu toh :('' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Anak HI be like : Kalo tiap negara ada hubungan diplomatis & konsuler, lalu hubungan kita ini apa?'' tulis salah satu komentar netizen.

''Ini yang anak sastra jepang gombalnya gimana ya? Masa pake jurus naruto'' komentar netizen lainnya di Twitter.

Unggahan cara anak hukum mengajak nikah ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 38 ribu likes.

Berita Terkait