Internet

Ngaku Jarang Nongkrong dan Hanya Jualan Cilok, Cowok Ini Bikin Salut

"Cilok + teh tarik jelly suatu combo yang enak kok mas," komentar salah seorang netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Remaja ini memperlihatkan gerobak cilok yang menjadi sarana mencari rezeki. (TikTok/ @abdulq46)
Remaja ini memperlihatkan gerobak cilok yang menjadi sarana mencari rezeki. (TikTok/ @abdulq46)

Hitekno.com - Sudah menjadi hal yang lumrah ketika anak muda nongkrong bersama teman-temannya. Seorang remaja yang mengaku jarang nongkrong dan hanya berjualan cilok ini justru disemangati oleh netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @abdulq46 membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Untuk aku, tetap semangat".

Banyak netizen yang dibuat salfok dengan curhatan yang dibagikan oleh remaja cowok tersebut.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 2,6 juta View dan 312 ribu Like. Membuat netizen salut, video viral tersebut juga dibagikan lebih dari 650 kali.

Remaja cowok ini mengaku memilih untuk bekerja dengan berjualan cilok dan teh tarik jelly di saat teman seusianya suka nongkrong.

Remaja ini mengaku hanya berjualan cilok di saat anak muda lainnya sering nongkrong. (TikTok/ @abdulq46)
Remaja ini mengaku hanya berjualan cilok di saat anak muda lainnya sering nongkrong. (TikTok/ @abdulq46)

 

"Di saat anak seumuran gua nongkrong sana sini, apalah gua cuma jualan cilok sama teh tarik jelly. Baru laku dikit tap alhamdulillah udah penglaris walaupun nggak banyak," kata @abdulq46 pada postingan video yang dibagikannya.

Akun @abdulq46 juga menyorot gerobak dan jualan teh tarik jelly yang diklaim merupakan perlengkapannya untuk mencari rezeki.

Belasan ribu netizen langsung memberikan komentar di mana sebagian di antaranya mendoakan remaja ini agar nantinya menjadi orang sukses serta dagangannya tambah laris.

Pengunggah postingan ikut memberikan ungkapan terima kasih atas netizen yang memberikannya semangat.

Remaja ini memperlihatkan gerobak cilok yang menjadi sarana mencari rezeki. (TikTok/ @abdulq46)
Remaja ini memperlihatkan gerobak cilok yang menjadi sarana mencari rezeki. (TikTok/ @abdulq46)

 

"Buat semuanya saya ucapkan makasih banyak yang udah kasih semangat dan doain kebaikan (emoticon menangis)," tulis @abdulq46 pada kolom komentar.

Video viral mengenai curhatan seorang remaja yang mengaku hanya berjualan cilok dan jarang nongkrong ini memancing netizen untuk memberikan beragam komentar.

"Gua lebih respect sama lu dibanding anak-anak yang lu bilang bro, gue bangga sama lu," kata @orang_lama.

"Semangat ya! Masnya lebih baik dibanding anak muda yang nongkrong sana-sini tapi masih minta sama ortu," balas @shellaamalia30.

Remaja ini mengaku hanya berjualan cilok di saat anak muda lainnya sering nongkrong. (TikTok/ @abdulq46)
Remaja ini mengaku hanya berjualan cilok di saat anak muda lainnya sering nongkrong. (TikTok/ @abdulq46)

 

"Justru harus bangga sama diri sendiri. Di saat anak muda kayak kamu cuma bisa nongkrong kamu manfaatkan dengan usaha untuk masa depan. Yang sabar dan tetap ikhtiar, jangan lupa bersyukur," saran @guegi93.

"Cilok + teh tarik jelly suatu combo yang enak kok mas (emoticon tersenyum)," komentar @AkangAnjay.

"Dukuh Zamrud Blok E Bekasi Timur itu deket rumahku dia jualannya," balas @uqi.kunai.

Untuk melihat video viral curhatan seorang remaja yang mengaku berjualan cilok di saat anak muda lain nongkrong, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Berita Terkait