Internet

Guru Cantik Ini Pamer Outfit, Netizen: Auto Nggak Bolos Sekolah!

Banyak netizen yang mengaku bakal rajin sekolah apabila memiliki guru cantik seperti ini.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Guru SMK yang memiliki paras cantik ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)
Guru SMK yang memiliki paras cantik ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)

Hitekno.com - Masa pandemi membuat sebagian siswa atau guru mungkin merindukan kondisi sekolah normal di mana mereka saling bertemu di kelas. Seorang guru cantik yang memamerkan outfit sehari-hari ketika mengajar ini sukses membuat netizen kesemsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ddiansyahfitri membagikan deretan outfit yang ia kenakan ketika mengajar di sebuah SMK.

"Ada yang rindu guru di sekolah? Kalau aku sih rindu sama siswa siswiku di sekolah," kata @ddiansyahfitri.

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 1,7 juta View dan 119 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian di antaranya justru menggombal pada guru cantik satu ini.

Guru cantik yang pamer outfit ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)
Guru cantik yang pamer outfit ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)

 

Sebagian lain malah merindukan bersekolah dan mengaku tidak akan bolos apabila memiliki guru seperti pengunggah postingan.

Guru cantik bernama Dian Syahfitri ini sering membagikan kesehariannya saat mengajar di sekolah.

Menarik perhatian, akun Instagram Dian Syahfitri (@diansyahfitri19) bahkan memiliki 22,9 ribu Follower. Sementara akun TikTok-nya (@ddiansyahfitri), mempunyai lebih dari 300 ribu Follower.

Pada postingan kali ini, @ddiansyahfitri membagikan outfit seragam guru SMK yang ia kenakan dari hari Senin hingga Jumat.

Guru cantik yang pamer outfit ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)
Guru cantik yang pamer outfit ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)

 

Namun kebanyakan netizen sepakat bahwa guru cantik itu sangat menawan ketika mengenakan seragam berwarna biru toska dan pink ketika hari Kamis dan Jumat.

Pada salah satu postingan di Instagram, @diansyahfitri19 pernah memberikan tag lokasi pada salah satu SMK di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Video viral mengenai outfit guru SMK ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Kalau kayak gini gurunya mah auto nggak bolos sekolah," kata @yt_oveer_gaming

Guru SMK yang memiliki paras cantik ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)
Guru SMK yang memiliki paras cantik ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @ddiansyahfitri)

 

"Guru impiannya anak laki-laki," balas @lgnanjay31.

"Kalau gurunya gini walaupun hujan deras gue tetap hadir," tulis @alaytiktok0.

"Jadi pengen sekolah kalau gurunya macem gini (emoticon tertawa)," komentar @agilcoyg1886.

"Mau dong gue jadi muridnya," ungkap @rinal084.

Untuk melihat video viral mengenai guru cantik yang pamer outfit sehingga terlihat menawan dan bikin netizen kesemsem, kalian mengunjungi link ini.

Berita Terkait