Internet

Foto KTP Gadis Ini Panen Protes, Netizen: Kenapa Bisa Cakep ya?

Berlaku seumur hidup, foto KTP gadis ini jelas saja membuat netizen iri.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Foto KTP. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Foto KTP. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Hitekno.com - Netizen saat ini tengah dihebohkan dengan foto KTP seorang gadis yang bikin pangling siapa saja. Sambil tersenyum ke arah kamera, foto gadis ini nampak cantik hingga tidak nampak seperti foto KTP pada umumnya.

Unggahan mengenai foto KTP yang jadi perbincangan netizen ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @kegoblogan.unfaedah pada Sabtu (3/10/2020).

''Udah cakep. seumur hidup lagi. Lah gue? Cewek Bogor emang nggak usah diragukan lagi sih'' tulis caption dalam unggahan @kegoblogan.unfaedah ini.

Berbeda dari foto KTP pada umumnya, foto gadis ini justru terlihat begitu jelas. Bahkan gadis ini sempat melemparkan senyum ke arah kamera yang mengambil foto KTP-nya tersebut.

Berlaku seumur hidup, foto KTP gadis ini jelas saja membuat netizen iri. Pasalnya, tidak semua foto KTP punya tampilan yang jelas layaknya milik gadis tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan mengenai foto KTP ini.

Ilustrasi KTP. (Suara.com)
Ilustrasi KTP. (Suara.com)

 

''Aku juga cewek Bogor tapi kok aku malah kaya kentang ubi singkong pete ya'' balas netizen dengan akun Instagram @octaviaaa20.

''Gue kira foto KTP nggak boleh senyum'' komentar akun Instagram @ragilyno.

''Gue foto KTP nggak boleh senyum, alhasil aneh banget mana seumur hidup'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @andhenviarta_.

Foto KTP. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Foto KTP. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

''Ayah, mengapa foto KTP ku berbeda?'' tulis netizen dengan akun Instagram @shayndaae.

Foto KTP gadis ini jelas saja membuat banyak netizen yang iri. Pasalnya, selama ini banyak warga yang justru menyampaikan protes karena foto KTP yang terlihat kaku dan tidak siap.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto KTP yang jadi perbincangan ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah @kegoblogan.unfaedah.

Berita Terkait