Internet

Gagah Taklukan Isi Karung yang Menggeliat, Aksi Pria Ini Justru Bikin Geram

Sudah membuat netizen penasaran, siapa sangka jika diakhir video, pria ini hanya mengeluarkan buah kelapa dari dalam karung.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pria taklukan isi karung. (twitter/minotauR_)
Pria taklukan isi karung. (twitter/minotauR_)

Hitekno.com - Video seorang pria yang nampak gagah menaklukan isi karung yang menggeliat baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Membuat netizen penasaran di awal video, ending video ini justru bikin geram.

Aksi pria ini direkam oleh kamera seseorang yang lalu videonya menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @minotauR_ pada Selasa (29/9/2020).

Dari video berdurasi 18 detik ini, seorang pria nampak gagah mencoba menaklukan isi karung putih di depannya. Cukup berani, pria tersebut lalu memasukkan tangannya mencoba menenangkan isi karung ini.

Entah hewan atau makhluk apa yang coba ditaklukan pria ini, namun terdengar suara mirip seekor kucing yang berusaha menghindar dari pria tersebut.

Sudah membuat netizen penasaran, siapa sangka jika diakhir video, pria ini hanya mengeluarkan buah kelapa dari dalam karung. Aksinya ini langsung saja memicu berbagai komentar dari netizen yang geram karenanya.

Pria taklukan isi karung. (twitter/minotauR_)
Pria taklukan isi karung. (twitter/minotauR_)

 

''Gue sampe nggak tega pas pertama denger, rupanya kelapa'' balas netizen dengan akun @CAIkarni.

''Tadinya mau marah, eh cuma gitu doang?'' komentar pemilik akun Instagram @xxannys.

''Aku kira kucing, udah mau aku hujat itu orang, ternyata kelapa'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @awici_.

''Gua kira anak kucing, halah sial. Padahal gue maunya yang ada adrenalinnya'' tulis netizen pemilik akun Instagram @bg_sasame.

Usai menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai pria yang gagah taklukan isi karung yang menggeliat ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 150 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen yang geram karenanya.

Berita Terkait