Internet

Menurut Netizen, 6 Foto Ini Bukti Kucing Makhluk Paling Ngeyel Tapi Gemas

Lihat kelakuan para kucing ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi kucing. (Pixabay/ Uschi Duguli)
Ilustrasi kucing. (Pixabay/ Uschi Duguli)

Hitekno.com - Kucing terkenal sebagai binatang peliharaan yang menggemaskan, namun tak jarang polahnya nakal bahkan absurd. Netizen mencoba buktikan kalau hewan berbulu ini sebagai makhluk paling cuek yang ada.

Mungkin hal tersebut berlaku ke seluruh kucing, namun dari 6 foto unggahan @majelismeyong ini kita bisa melihat kebanyakan. Deretan kucing ini terbukti ngeyel dan suka melanggar perintah.

Diunggah @majelismeyong, cuitan mengenai bukti kucing makhluk paling ngeyel ini dibuat pada Selasa (10/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

"Juara 1 melanggar perintah" tulis cuitan di akun @majelismeyong.

Nggak percaya jika kucing suka ngeyel? Simak 6 foto berikut ini yang sudah tim HiTekno rangkum dari cuitan di akun @majelismeyong.

1. Sudah dilarang tapi masih saja dilakukan. Dasar kucing.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

2. Nggak boleh tidur, tapi namanya kucing ngeyel, tetap tidur pulas dong.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

3. Di Masjid juga dilarang tidur nih, kok masih tidur aja?

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

4. Nggak tanggung-tanggung, kucing ini malah tidur pulas di etalase makanan.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

5. Belum puas tidur di etalase makanan, kucing ini juga memilih tidur di etalase perlengkapan rumah ini.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

6. Masih belum puas, kucing ini lanjut tidur di etalase supermarket. Ngeyel banget ya.

Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)
Kucing ngeyel. (twitter/majelismeyong)

 

Mengetahui 6 foto yang jadi bukti kucing adalah makhluk paling ngeyel, rupanya banyak netizen yang justru memaklumi hal ini.

"Mentang-mentang kesayangan jadi bisa ngelakuin seenaknya" tulis netizen dengan akun @ituakuhh.

"Nggak tahu tata krama ya cheng" komentar pemilik akun @toxicpeopleeeee.

"Nggak tahu diri banget emang!! Untung lucu" ungkap akun @yaniwirawan.

Itulah 6 foto dari netizen yang mengklaim kalau kucing merupakan makhluk paling ngeyel yang ada. Benarkah hewan menggemaskan ini bisa seperti itu?

Berita Terkait