Gadget

Terlalu Banyak Bercanda dengan Kucing, Netizen Alami Hal Apes Ini

Unggahan mengenai majikan yang terlalu banyak bercanda dengan kucing peliharaannya ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kucing dan majikan. (twitter/twitkocheng)
Kucing dan majikan. (twitter/twitkocheng)

Hitekno.com - Video saat seorang netizen asyik bercanda dengan kucing putih peliharaannya baru-baru ini mencuri perhatian. Terlalu banyak bercanda, netizen ini justru mengalami hal apes karena kucing putih yang ia punya.

Unggahan mengenai netizen yang alami hal apes saat asyik bercanda dengan kucing ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @twitkocheng pada Minggu (27/9/2020) lalu.

Dalam video tersebut, netizen ini sedang asyik menggoda kucing putih yang sedari tadi menemaninya bekerja. Menanggapi candaan sang majikan, kucing ini justru melompat ke arah layar laptop tersebut.

Alhasil, layar laptop majikannya ini langsung rusak dengan tampilan yang cukup hancur. Sang majikan lalu hanya terkejut melihat hasil akhir dari candaan dirinya bersama kucing miliknya ini.

Viral di Twitter, unggahan mengenai majikan yang terlalu banyak bercanda dengan kucing peliharaannya ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Kucing dan majikan. (twitter/twitkocheng)
Kucing dan majikan. (twitter/twitkocheng)

 

''Ya gini resiko punya kucing. Di rumah sudah rusak 1 TV, vas sama gelas-gelas pecah'' balas netizen dengan akun Twitter @teyeayea.

''Yang LCD-nya rusak si mbaknya, yang jantungnya berhenti sejenak gue'' komentar pemilik akun Twitter @reihanzlkrn.

''Kucingnya bisa disumbangin nggak kalau kayak gini?'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @awsiantr.

''Sumpah gue juga begini tapi bedanya kayak ngehang bentar gitu tapi nggak bisa marah sama anabul'' tulis pemilik akun Twitter @rendii00.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai majikan dan kucing yang asyik bercanda ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 290 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar netizen usai viral di Twitter.

Berita Terkait