Internet

Aksi Mba Nana Bikin Netizen di Twitter Heboh

Monolog dengan kursi kosong yang dilakukan Mbak Nana langsung bikin heboh netizen.

Agung Pratnyawan

Najwa Shihab. (Instagram/ najwashihab)
Najwa Shihab. (Instagram/ najwashihab)

Hitekno.com - Najwa Shihab atau akrab dipanggil Mbak Nana sedang hangat jadi pembicaraan netizen di Twitter. Bahkan namanya sempat menempati trending topik Twitter belum lama ini.

Lebih dari 13 ribu cuitan netizen di Twitter menyebut nama Mbak Nana, sehingga dalam waktu sekejap masuk di Trending Topik Twitter Indonesia.

Netizen dibikin heboh dengan aksi monolog Najwa Shihab pada Senin (29/9/2020). 

Video singkat beredaran di dunia maya Twitter, menayangkan aksi monolog Mba Nana dengan Menteri Kesehatan Terawan.

Aksi monolog dilakukan Najwa Shihab, setelah diklaim beberapa kali mengundang Mentri Kesehatan tersebut untuk memberikan penjelasan seputar pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, tidak hadir.

Trending topic Mba Nana. [Twitter]
Trending topic Mba Nana. [Twitter]

 

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat Mba Nana bersanding dengan sebuah "kursi kosong" yang digadang sebagai "kursi" Terawan, sebagai tamu terundang dalam acara tersebut.

Najwa Shihab menyampaikan berbagai pertanyaan yang "seharusnya" dilemparkan langsung kepada Sang Menteri Kesehatan tersebut.

Pertanyaan yang disampaikan disinyalir, dianggap sebagai perwakilan dari pemikiran yang beredar di tengah masyarakat Indonesia, saat ini menghadapi pandemi Covid-19.

Sontak saja, aksinya tesebut membuat heboh netizen. Berbagai reaksi disampaikan dari hampir setiap pernyataan Najwa Shihab dalam tayangan tersebut.

Tidak sedikit netizen yang salut dengan keberanian Mba Nana dalam menyampaikan pendapatnya, yang diyakini tidak sedikit masyarakat Indonesia takut menyampaikannya.

Trending topic Mba Nana. [Twitter]
Trending topic Mba Nana. [Twitter]

 

Itulah aksi Najwa Shihab yang monolog dengan kursi kosong karena tidak adanya Menteri Kesehatan Terawan. Tentu saja aksi Mbak Nana ini membuat heboh netizen hingga menduduki trending Topik Twitter Indonesia. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait