Internet

Ayahnya Positif Corona, Review Face Shield di Olshop Ini Bikin Terharu

Si pelanggan online shop tersebut mengaku membeli face shield untuk sang ayah yang didiagnosa positif virus corona.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi face shield. (Unsplash)
Ilustrasi face shield. (Unsplash)

Hitekno.com - Review face shield yang ditulis di salah satu online shop belum lama ini menarik perhatian netizen. Dalam review tersebut, seorang netizen mengaku ingin membeli face shield untuk ayahnya yang positif corona. Namun, kisah ini justru tidak berujung manis.

Cuitan mengenai review face shield di online shop ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @txtdarionlshop pada Senin (3/8/2020) lalu.

Bersama dengan cuitan ini, akun tersebut mengunggah screenshot review online shop yang ditulis salah satu pelanggan online shop tersebut.

Dalam review yang ditulis, si pelanggan online shop tersebut mengaku membeli face shield untuk sang ayah yang didiagnosa positif virus corona. Mengira jika ayahnya akan segera sembuh, face shield ini lalu dibelikan untuk sang ayah.

"Awalnya beli ini buat ayah yang positif covid di Rumah Sakit. Aku mengira ayahku akan sembuh, jadi aku beli face shield buat ayahku nanti kalau sudah sembuh," tulis netizen ini dalam review yang ia tulis.

Review face shield di online shop. (twitter/txtdarionlshop)
Review face shield di online shop. (twitter/txtdarionlshop)

 

Sayangnya, rencananya justru berjalan di luar rencana. Sebelum face shield tersebut ia berikan, sang ayah sudah meninggal. Tetap memberikan review, netizen ini berharap agar banyak doa diberikan untuk sang ayah yang telah meninggal.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai review face shield di online shop ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Hey sedih banget, siapa yang menaruh bawang" balas netizen dengan akun @pinkxlemonadee.

Ilustrasi virus corona. (Pixabay/ iXimus)
Ilustrasi virus corona. (Pixabay/ iXimus)

 

"Semoga ayahnya ditempatkan di sisi yang terbaik" komentar pemilik akun Twitter @bacotttgurl__.

"Udah ancang-ancang mau ketawa, ternyata isinya irisan bawang" ungkap akun Twitter @Onad_ia6.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai review face shield yang bikin terharu ini sudah mendapat lebih dari 6.000 dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait