Internet

Auto Kaya, Ide Kebun Uang Ini Bikin Pengen Panen

Netizen ini justru menanam beberapa lembar uang kertas dengan pecahan Rp 20.00, Rp 10.000, dan Rp 50.000.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kebun uang. (twitter/dxtta)
Kebun uang. (twitter/dxtta)

Hitekno.com - Jika kebun pada umumnya berisi berbagai tanaman, kebun satu ini rupanya berbeda dari biasanya. Ide kebun uang ini langsung saja mencuri perhatian dan membuat netizen nggak sabar panen.

Unggahan mengenai kebun uang yang bikin pengen panen ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @dxtta pada Kamis (30/7/2020) lalu.

''Bismillah mulai berkebun'' cuit akun @dxtta dalam cuitannya.

Dalam potret yang diunggah, nampak lima pot yang berisi tanah layaknya akan digunakan untuk menanam tumbuhan. Namun, uniknya bukan tumbuhan yang akan ditanam oleh netizen ini.

Entah apa motivasinya, netizen ini justru menanam beberapa lembar uang kertas dengan pecahan Rp 20.00, Rp 10.000, dan Rp 50.000. Lembaran uang kertas ini lalu dibentuk dengan bagian ujung yang ditanam ke dalam tanah di pot tersebut.

Kebun uang. (twitter/dxtta)
Kebun uang. (twitter/dxtta)

 

Cukup membingungkan, usai cuitan mengenai ide kebun uang yang unik ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang justru terinspirasi dari ide satu ini.

''Bisa dicontoh nih, kali-kali aja kan?'' balas netizen dengan akun @_dasalona.

''Investasi minim resiko kecuali dipanen tetangganya'' komentar pemilik akun Twitter @duta_eka.

''Mohon review-nya, mau dicoba juga, siapa tahu bisa ngalahin punya bang Hotman Paris hasil panennya'' ungkap akun @fedoSL_ terinspirasi.

Memberi semangat pada pemilik kebun uang, netizen dengan akun @vitacascata lalu mengunggah potret kebun uang ala ayahnya.

Kebun uang. (twitter/vitacascata)
Kebun uang. (twitter/vitacascata)

 

Viral di Twitter, unggahan mengenai kebun uang yang nggak biasa ini telah mendapatkan lebih dari 6.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen. Kamu jadi nggak sabar untuk panen?

Berita Terkait