Internet

4 Berita Terkini: Vivo X50 Series dan TWS Baru Meluncur di Indonesia

Vivo X50 dan Vivo X50 Pro, dua pendatang baru di Tanah Air.

Agung Pratnyawan

Bodi belakang Vivo X50 Pro. (Vivo)
Bodi belakang Vivo X50 Pro. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo telah meluncurkan sederet produk baru ke Tanah Air. Termasuk HP baru Vivo X50 dan Vivo X50 Pro, juga True Wireless Stereo atau TWS baru.

Perusahaan mengklaim bahwa Vivo X50 series menjadi HP premium pertama yang dilengkapi fitur gimbal di dalamnya. Fitur gimbal ini dapat ditemukan pada Vivo X50 Pro series.

Dengan adanya Gimbal Camera System, perangkat diklaim dapat menghadirkan kestabilan kamera lebih baik saat mengambil gambar.

Selain itu, ada pula Vivo TWS Neo, earphone TWS ini diklaim memiliki dentuman nyaman berkat hardware di dalamnya. Vivo TWS Neo menawarkan 3 aspek sekaligus yaitu Studio Sound, Low Latency dan Stable Connection.

Kabar mengenai peluncuran Vivo TWS Neto, Vivo X50 dan Vivo X50 Pro ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Kamis (16/7/2020).

1. Pakai Fitur Gimbal, Vivo X50 Series Resmi Meluncur ke Indonesia

Vivo X50 Pro. (Vivo)
Vivo X50 Pro. (Vivo)

 

Setelah muncul beberapa bocoran karena telah lolos sertifikasi TKDN, Vivo X50 series akhirnya meluncur ke Indonesia. Perusahaan mengklaim bahwa Vivo X50 series menjadi HP premium pertama yang dilengkapi fitur gimbal di dalamnya.

Fitur gimbal ini dapat ditemukan pada Vivo X50 Pro series. Dengan adanya Gimbal Camera System, perangkat diklaim dapat menghadirkan kestabilan kamera lebih baik saat mengambil gambar.

Baca selengkapnya...

2. Vivo TWS Neo Diluncurkan ke Indonesia, Segini Harganya

Vivo TWS Neo. (Vivo)
Vivo TWS Neo. (Vivo)

 

Tak hanya mengenalkan Vivo X50 series, perusahaan menyiapkan kejutan lain dengan meluncurkan Vivo TWS Neo. Earphone TWS (True Wireless Stereo) ini diklaim memiliki dentuman nyaman berkat hardware di dalamnya.

Vivo TWS Neo menawarkan 3 aspek sekaligus yaitu Studio Sound, Low Latency dan Stable Connection. Aspek Studio Sound diklaim menghadirkan kualitas musik sempurna berkat Dynamic Driver unit yang cukup besar yaitu 14,2 mm.

Baca selengkapnya...

3. Realme Kenalkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART. (Realme)
Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART. (Realme)

 

Merek HP Realme memperkenalkan pengisian daya cepat dengan nama 125 UltraDart Flash Charging. Teknologi tersebut menjadikan realme sebagai salah satu merek smartphone pertama yang membawa teknologi pengisian daya paling maju di dunia.

Teknologi Dart Flash Charging dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W. Kelahiran teknologi merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G.

Baca selengkapnya...

4. Atasi Case HP Menguning dengan Satu Bahan Ampuh Ini

Ilustrasi Case HP. (unsplash/Caleb George)
Ilustrasi Case HP. (unsplash/Caleb George)

 

Pengguna HP dengan case tentu kerap diresahkan dengan case HP yang menguning. Selain mengurangi nilai estetik saat digenggam, case HP yang menguning jelas saja menjadi sarang kuman. Karena hal itu, kamu bisa atasi case HP yang menguning dengan satu bahan ini.

Case HP yang menguning tentu menandakan bahwa aksesori HP tersebut telah terlalu lama digunakan hingga menjadi sarang kuman dan debu. Karena berbahan karet, wajar jika case HP menjadi berubah warna seiring berjalannya waktu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari peluncuran Vivo TWS Neto, Vivo X50 dan Vivo X50 Pro di Indonesia.

Berita Terkait