Realme Kenalkan Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

Pengisian daya UltraDart ini mampu mengisi 33 persen baterai dalam waktu 3 menit.

Dinar Surya Oktarini
Kamis, 16 Juli 2020 | 13:38 WIB
Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

Hitekno.com - Merek HP Realme memperkenalkan pengisian daya cepat dengan nama 125 UltraDart Flash Charging. Teknologi tersebut menjadikan realme sebagai salah satu merek smartphone pertama yang membawa teknologi pengisian daya paling maju di dunia.

Teknologi Dart Flash Charging dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W. Kelahiran teknologi merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G.

Kehabisan baterai selalu menjadi hal yang mengganggu pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama untuk pengguna smartphone 5G. Karena hampir tidak mungkin untuk membuat terobosan besar dalam segi baterai di jangka waktu yang pendek, serta ruang internal ponsel yang terbatas, pengisian cepat telah menjadi cara paling efektif untuk menjamin masa pakai baterai agar tahan lebih lama. Dengan demikian, teknologi 125W UltraDART Flash Charging lebih signifikan dan menjadi solusi terdepan di antara seluruh inovasi pengisian cepat lainnya.

Baca Juga: HadapI Pandemi, Telkomsel Salurkan Donasi dari Karyawan dan Jajaran Direksi

Dapat Mengisi 33% Baterai Dalam Waktu 3 Menit, realme Dengan UltraDART Pimpin Pengisian Daya Baterai Cepat di Smartphone 5G

Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART
Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

Bagaimana mengatasi masalah kekhawatiran ketika baterai smartphone habis? realme melakukan berbagai upaya dengan menghadirkan teknologi 125W UltraDART Flash Charging. Berbeda dengan solusi pengisian baterai lainnya, realme percaya bahwa lebih penting untuk dapat menghidupkan kembali smartphone dalam waktu singkat, daripada hanya mempersingkat 1 sampai 2 menit dari keseluruhan proses pengisian daya.

Oleh karena itu, realme mempertimbangkan hal tersebut dengan mengoptimalkan teknologi agar smartphone dapat kembali hidup dalam 3 menit, yang tentunya akan membantu pengguna untuk dapat menggunakan sepenuhnya baterai smartphone mereka sehingga mereka dapat pergi kapan pun mereka mau serta tidak perlu khawatir akan baterai smartphone yang tersisa.

Baca Juga: Seri Baru Diungkap, Far Cry Bundle Dapat Diskon Besar di Steam

Dengan UltraDART 125W, smartphone 5G berkapasitas baterai 4000mAh dapat diisi 33% dalam waktu 3 menit. Hal ini tentunya sangat mendukung penggunaan harian dari smartphone 5G. Alasan mengapa baterai dapat terisi penuh hanya dalam 20 menit adalah tentang komersialisasi dan keamanan di masa depan, realme secara khusus mengontrol suhu smartphone di bawah 40° saat diisi daya baterainya.

Realme ingin mengontrol kecepatan pengisian daya secara cepat, cerdas dan aman, dibandingkan jika hanya mengejar kecepatan pengisian yang sangat cepat. Namun, jika tanpa memperdulikan kontrol suhu tersebut, hanya diperlukan 13 menit untuk melakukan pengisian daya baterai hingga 100% pada smartphone realme.

Selain itu, UltraDART 125W berfokus pada efisiensi dan keselamatan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung untuk menghindari potensi kejadian tak terduga serta memberikan perlindungan multi-layer. UltraDART 125W tidak hanya mendukung smartphone yang mengisi daya saat layar aktif dan dimainkan, akan tetapi juga membuat smartphone 5G dapat diisi lebih cepat, aman dan nyaman saat digunakan.

Baca Juga: Pengguna 3 Indonesia Salurkan Dana Bantuan #KitaBersatu Melalui UNICEF

Realme Akan Membawa UltraDART 125W ke Semua Segmen Harga Untuk Memberikan Pengalaman Baru ke Semua Kalangan

Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART
Teknologi Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

Teknologi yang dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang adalah teknologi yang dinantikan. Melalui hal ini, realme percaya bahwa akan dibutuhkan lebih banyak smartphone 5G dengan dukungan teknologi 125W UltraDART Flash Charging di masa depan. Untuk para anak muda, realme akan memberikan pengalaman teknologi pengisian daya yang inovatif dan secepat mungkin.

Sementara itu, sebagai "Popularizer of Trendsetting Life", realme selalu berpegang pada konsep "Dare-to-Leap" untuk secara bertahap membawa teknologi pengisian daya smartphone yang maju dan terdepan di segmennya, lebih banyak daripada produk flagship lainnya, serta membawa smartphone 5G yang terdepan dan cepat untuk anak muda tanpa ada batasan harga.

Baca Juga: Dikonfirmasi, Teknologi Fast Charging 125 W Realme Meluncur 16 Juli

Sebagai merek yang memperdulikan pada anak muda, realme berkomitmen untuk menciptakan produk yang dapat memberikan pengalaman teknologi terdepan dari semua aspek. Melalui perkenalan akan teknologi 125W UltraDART Flash Charging, ini akan mempersingkat waktu pengisian baterai berkapasitas tinggi dan memaksimalkan penggunaan baterai smartphone 5G lebih lama. Di mana hal ini akan membantu smartphone 5G realme untuk bekerja lebih baik dan tentunya menawarkan pengalaman penggunaan yang trendsetting.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak