Internet

Sabun Mandi Partai Golkar Dijual Online Shop, Netizen: Aromanya Angker

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang membuat sabun mandi Partai Golkar ini begitu berbeda dengan sabun mandi biasa yang dijual di pasaran.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Sabun mandi Partai Golkar. (Tokopedia)
Sabun mandi Partai Golkar. (Tokopedia)

Hitekno.com - Netizen pemilik akun @mudofarisme belum lama ini mengunggah hasil temuannya saat hendak berbelanja online. Unik banget, netizen ini menemukan sabun mandi Partai Golongan Karya atau Golkar yang dijual secara online dengan harga yang cukup fantastis.

Hasil temuannya mengenai sabun mandi Partai Golkar ini kemudian @mudofarisme unggah hingga menjadi viral di Twitter pada Selasa (16/6/2020) lalu.

"Aroma beringinnya tahan lama," tulis @mudofarisme dalam cuitannya.

Dalam screenshot yang netizen ini unggah, nampak sabun mandi berwarna kuning lengkap dengan ukiran pohon beringin yang sama dengan logo Partai Golkar di tengahnya.

Disebut sebagai barang langkah, sabun mandi Partai Golkar ini dijual dengan harga Rp 249.000. Harga yang sangat mahal untuk sabun mandi, pasalnya, sabun mandi yang sering ditemui di pasaran biasanya dijual dengan rentang harga Rp 3.000 sampai Rp 5.000.

Sabun mandi Partai Golkar. (twitter/mudofarisme)
Sabun mandi Partai Golkar. (twitter/mudofarisme)

 

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang membuat sabun mandi Partai Golkar ini begitu berbeda dengan sabun mandi biasa yang dijual di pasaran. Namun, usai viral di Twitter, unggahan @mudofarisme ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Keluar-keluar dari WC, almamaternya Partai Golkar" komentar pemilik akun @inijiaan.

"Aroma beringin tu aroma mistis apa gimana sih?" ungkap akun Twitter @yourghooost.

"Sekali gosok, auto (jadi) calon legislatif" balas netizen dengan akun Twitter @BatistaHendrik.

Sabun mandi Partai Golkar. (Tokopedia)
Sabun mandi Partai Golkar. (Tokopedia)

 

"Aromanya angker" tulis akun @berkeringat_ mencoba menyamakan bau sabun mandi Partai Golkar ini dengan pohon beringin yang jadi logo partai.

Saat ditelusuri oleh tim HiTekno, sabun mandi Partai Golkar ini dijual secara bebas di salah satu online shop yaitu Tokopedia. Berdasarkan komentar penjual, sabun mandi Partai Golkar yang stok ketersediaannya hanya satu, telah laku terjual.

Cuitan yang viral di Twitter mengenai sabun mandi Partai Golkar ini telah mendapatkan lebih dari 4 ribu retweets dan dua ratusan lebih komentar dari netizen yang bertanya-tanya mengenai sabun ini.

Berita Terkait