Internet

Rajin Salat, Doa Bocah 8 Tahun Ini Bikin Netizen Gemas

Bocah laki-laki ini rupanya berdoa agar dirinya dapat bertemu dengan idol asal Korea Selatan, Jennie Blackpink serta rapper Amerika, Travis Scoot.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Doa bocah 8 tahun. (twitter/kamalbukankemal)
Doa bocah 8 tahun. (twitter/kamalbukankemal)

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini berbagi kisah mengenai ponakannya yang berumur 8 tahun. Rajin salat setiap hari, isi doa bocah 8 tahun ini sukses membuat netizen gemas.

Kisah bocah 8 tahun ini diunggah dalam sebuah thread oleh omnya pemilik akun @kamalbukankemal pada Senin (15/6/2020) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam thread tersebut, sang om berkisah mengenai ponakan laki-lakinya yang rajin salat. Bocah berumur 8 tahun ini hanya sering bolong saat melakukan salat subuh.

Sang om lalu menyebutkan bahwa saat melakukan salat berjamaah, bocah 8 tahun ini kerap menjadi makmum saat dirinya menjadi imam. Penasaran dengan isi doa ponakannya, netizen ini lalu bertanya pada bocah tersebut.

Cukup dibuat ngakak, bocah laki-laki ini rupanya berdoa agar dirinya dapat bertemu dengan idol asal Korea Selatan, Jennie Blackpink serta rapper Amerika, Travis Scoot.

Jennie Blackpink. (instagram/jennierubyjane)
Jennie Blackpink. (instagram/jennierubyjane)

 

"Ya Allah, pertemukanlah aku dengan Jennie Blackpink dan Travis Scott" ucap doa bocah 8 tahun tersebut dengan polos.

Viral di Twitter, unggahan mengenai doa bocah 8 tahun ini sukses membuat netizen gemas membacanya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam kolom balasan unggahan ini.

"Tuhan juga ngakak dengar ginian an***" balas netizen pemilik akun Twitter @ali_kliwon.

"Pengen ketemu Travis Scoot biar bisa ketemu Kylie Jenner mungkin bang" komentar akun Twitter @ssass666.

Doa bocah 8 tahun. (twitter/kamalbukankemal)
Doa bocah 8 tahun. (twitter/kamalbukankemal)

 

"Ya ampun anak zaman sekarang, zaman gue kecil doanya cuma 'Ya Allah minta es krim"' ungkap netizen dengan akun @eliiingggg.

"Gemays, semoga bisa jadi Hafidz yaa. Salam untuk ponakannya" tulis pemilik akun @sstatedy.

Membuat gemas netizen, unggahan mengenai doa bocah 8 tahun yang minta ketemu Jennie Blackpink dan Travis Scoot ini telah mendapat lebih dari 21 ribu retweets dan 1.900 balasan dari netizen.

Berita Terkait