Internet

Tampilan WhatsApp Pria Ini Bikin Netizen Iri, Kok Bisa?

Nampak, tiga chat teratas di smartphone miliknya tersebut ditandai dengan bentuk hati.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Tampilan WhatsApp bikin netizen iri. (twitter/interntweb)
Tampilan WhatsApp bikin netizen iri. (twitter/interntweb)

Hitekno.com - Potret seorang pria yang sedang asik nongkrong belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @interntweb. Netizen yang jeli langsung dibuat iri dengan tampilan WhatsApp pria ini.

Diunggah pada Senin (6/4/2020), unggahan potret pria yang bikin netizen iri ini langsung viral di Twitter dalam waktu singkat.

Sekilas. tidak ada yang aneh dengan unggahan foto ini. Dalam potret tersebut hanya nampak dua orang pria yang tengah asyik nongkrong sambil menikmati kegiatannya masing-masing.

Namun jika diperhatikan dengan jeli, kamu akan menemukan hal yang membuat netizen iri dengan pria tersebut.

Hal yang membuat netizen iri ini ada di tampilan WhatsApp pria ini. Nampak, tiga chat teratas di smartphone miliknya tersebut ditandai dengan bentuk hati.

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Christian Wiediger)
Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Christian Wiediger)

 

Chat pertama dengan satu emoticon hati, chat kedua dengan dua emoticon hati, dan chat ketiga dengan tiga emoticon hati.

Tampilan WhatsApp pria ini lalu membuat netizen iri dan menduga bahwa pria tersebut memiliki tiga kekasih sekaligus.

Viral di Twitter, unggahan mengenai tampilan WhatsApp pria ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengaku iri.

''Kalah lo semua kalaah'' tulis netizen dengan akun @distiaaf.

Tampilan WhatsApp bikin netizen iri. (twitter/interntweb)
Tampilan WhatsApp bikin netizen iri. (twitter/interntweb)

 

''Gila, gua satu aja nggak punya tapi dia malah punya tiga'' komentar pemilik akun @irfanesiaa.

''Oke, pantes jodohku nggak nemu, diborong dia semua hm'' balas akun @ikisiapamu.

''An**** gue aja satu susah banget, dia 3 dong awowowowk'' ungkap netizen dengan akun Twitter @pipelsans.

Unggahan yang viral di Twitter mengenai tampilan WhatsApp pria yang bikin netizen iri ini diketahui sudah mengumpulkan lebih dari 2.600 retweets dan ratusan balasan dari netizen. Kamu iri juga nggak?

Berita Terkait