Internet

Ericko Lim Bebas, Ini Video Pertamanya saat Balik Lagi ke YouTube

"yes , im home," tulis Ericko Lim.

Agung Pratnyawan

Ericko Lim. (youtube/erickolim)
Ericko Lim. (youtube/erickolim)

Hitekno.com - Youtuber Ericko Lim sempat menghilang dari media sosial selama beberapa bulan. Ia telah ditangkap pihak berwenang dan harus menjalani proses hukum.

Setelah menyelesaikan proses hukum, dari sidang hingga rehabilitasi. Akhirnya Ericko Lim bebas dari masa hukumannya dan kembali ke YouTube.

Seperti diberitakan HiTekno.com sebelumnya, Youtuber ini terjerat kasus narkoba. Ericko Lim ditahan pihak berwenang di apartemennya Juli 2019 silam.

Semenjak Ericko Lim ditahan, channel YouTube miliknya pun otomatis tidak aktif. Baru kali ini setelah Ericko Lim bebas, ada konten baru.

Dalam video terbarunya, Ericko Lim mengakui akan apa yang telah menimpanya. Ia meminta maaf telah mengecewakan banyak orang.

Ericko Lim meminta maaf kepada orangtua, teman, hingga para fans, dan tidak ketinggalan sang kekasih. Ia juga berterima kasih atas semua dukungan selama ia terpuruk.

Setelah Ericko Lim bebas, kini apa yang akan dilakukannya lagi? Dalam videonya, pria ini mengaku telah berubah dan siap untuk membuat video di YouTube lagi.

Ericko Lim. (Instagram/ ericko_lim)
Ericko Lim. (Instagram/ ericko_lim)

 

Video pertema setelah Ericko Lim bebas, diunggahnya sejak 23 Maret 2020. Selang sehari, video ini telah menduduki posisi pertama trending YouTube.

Menurut pantauan HiTekno.com, video di channel YouTube Ericko Lim sendiri telah telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali pada 24 Maret 2020.

"yes , im home," tulis youtuber ini dalam kolom keterangan videonya.

Channel YouTube Ericko Lim sendiri telah memiliki telah memiliki lebih dari 2,6 juta subscriber. Dan total telah menghasilkan lebih dari 375 juta view.

Setlah Ericko Lim bebas, video apa lagi yang akan dibuat oleh Youtuber satu ini? Kita tunggu saja, seperti apa YouTube Ericko Lim setelah bebas dari hukuman.

Berita Terkait