Internet

Beli Skin Care Lewat Online, Netizen Ini Menangis saat Barangnya Datang

Netizen pengguna media sosial Twitter ini mengunggah foto berupa penampakan produk perawatan kulit yang dibelinya secara online.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi situs belanja online. (Pixabay)
Ilustrasi situs belanja online. (Pixabay)

Hitekno.com - Tren belanja online kini kian populer, kemudahan yang diperoleh membuat banyak orang beralih ke belanja online lewat e-commerce ini.  Hal yang tidak menyenangkan saat berbelanja online ini juga terjadi pada netizen yang tidak diketahui identitasnya.

Netizen pengguna media sosial Twitter ini mengunggah foto berupa penampakan produk perawatan kulit yang dibelinya secara online lewat akun base Twitter @womanfeeds pada 16 Februari.

Dalam foto tersebut, terlihat kardus kemasan dan wadah berbentuk bulat berukuran sedang yang telah dibuka. Di dalam wadah tersebut terdapat krim berwarna putih di sisi wadah.

Anehnya, wadah tersebut berisi krim yang sangat sedikit, kontras dengan ukuran wadah yang cukup besar.

"Baru dateng, pas dibuka eh begini ya Allah," tulis pengunggah foto tersebut dalam kolom keterangan.

Curhatan warganet belanja online tapi zonk. [Twitter]
Curhatan warganet belanja online tapi zonk. [Twitter]

Menariknya, produk perawatan yang dibelinya bukanlah produk abal-abal, melainkan salah satu produk yang cukup terkenal di Indonesia. Warganet lain yang melihat foto tersebut pun bertanya-tanya mengapa isi dari produk tersebut sangat sedikit.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 94 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Dikata sisaan share in jar," tulis akun @aureelliar.

"Complain cepett," komentar @plisces.

"Ada harga ada barang, mungkinkah anda beli dengan harga tidak masuk akal? Kalo harga normal komplain woi," ungkap @awokawokkw.

"Kok ya bisa lolos di bagian quality controlnya ya," tambah @aisyaahnk.

"Aku juga pernah gini, tapi aku malah belinya langsung di Alfam*di woeee. Apa emang isinya seuprit gitukah?" cuit @ElisabethEmelia.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait