Internet

Nekat Bikin Prank Virus Corona di Mall, Youtuber Ini Panen Hujatan Netizen

Ketika yang lain sedang was-was virus corona, youtuber ini memanfaatkan demi meraup view dan popularitas.

Agung Pratnyawan

Youtuber lakukan prank virus corona di mall. (YouTube/ BobGianShow)
Youtuber lakukan prank virus corona di mall. (YouTube/ BobGianShow)

Hitekno.com - Lagi-lagi konten prank Youtuber menjadi hujatan netizen. Pasalnya Youtuber satu ini membuat prank virus corona di mall.

Seperti diketahui, virus corona yang merebak di Wuhan, China telah menjadi sorotan internasional. Tak sedikit korban berjatuhan karena virus ini.

Bukan cuma China, WHO telah memberikan status darurat global virus corona sehingga berbagai negara mengambil langkah-langkah menghadapinya.

Namun tiba-tiba, muncul sebuah video prank virus corona dari seorang Youtuber Filipina. Ia membuat konten candaan ini di sebuah mall.

Pria bernama Marlon De Vera pemilik channel YouTube Uragon Vlogger nekat melakukan aksi prank tersebut di sebuah mall kota Legazpi.

Dalam videonya, Youtuber 43 tahun ini berpura-pura sakit terkena virus corona. Lengkap dengan masker yang ia kenakan di muka.

Tiba-tiba ia tersungkur ke lantai lalu kejang-kejang. Ia berpura-pura seperti selayaknya seorang yang terinveksi virus corona.

Youtuber lakukan prank virus corona di mall. (YouTube/ BobGianShow)
Youtuber lakukan prank virus corona di mall. (YouTube/ BobGianShow)

 

Sontak publik di sana langsung dibuat kaget dengan aksi Youtuber ini. Namun tiba-tiba, ia bangun kembali untuk melakukan gerakan peregangan.

Dalam video, ia kembali seperti orang sehat pada umumnya. Ini jelas membuat orang-orang disekitarnya kebingungan.

Yang ternyata aksinya tersebut dilakukannya untuk konten video prank di channel YouTube miliknya, Uragon Vlogger.

Sontak video prank virus corona ini mengundang emosi netizen untuk membanjirinya dengan hujatan. Netizen pun meminta pihak kepolisian untuk menindaknya.

Merasa bersalah akan aksinya, pemilik channel YouTube dengan 20 ribu subscriber ini membuat video permintaan maaf pada Senin (3/2/2020).

"Saya membuat kesalahan dan sekarang saya merasa takut karena saya tidak menyangka mendapatkan masalah sebanyak ini. Saya berharap kami bisa memaafkan saya. Ini pembelajaran buat saja dan manajemen mall, saya berharap kamu memaafkan saya," ucapnya dalam video.

Diwartakan Inquirer.net, Marlon De Vera juga telah mengunjungi manajemen mall Filipina ini untuk meminta maaf atas aksinya ini.

Itulah aksi prank virus corona oleh Youtuber Filipina yang akhirnya membuatnya dihujat netizen. Beruntung pihak perwenang tidak menindak lanjuti kasus ini.

Berita Terkait