Internet

Bikin Geleng-geleng, Bocah Pilih Salat di Lokasi Ekstrem Ini

Sambil berdiri di atas sebuah wahana permainan, bocah ini khusyuk mengikuti jalannya ibadah salat.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bocah salat di lokasi ekstem. (twitter/scarysorry)
Bocah salat di lokasi ekstem. (twitter/scarysorry)

Hitekno.com - Potret seorang bocah yang salat di lokasi ekstrem baru-baru ini mencuri perhatian hingga menjadi viral di Twitter. Selain bikin geleng-geleng siapa saja yang melihatnya, tidak sedikit juga netizen yang dibuat salut dengan aksi bocah ini.

Viral di Twitter, potret bocah yang salat di lokasi ekstrem ini pertama kali diunggah oleh akun @scarysorry pada Minggu (2/2/2020) lalu.

Nampak dalam potret tersebut, suasana khusyuk saat beberapa pria nampak sedang menjalankan ibadah salat. Penampakan seorang bocah laki-laki yang salat rupanya sukses mencuri perhatian.

Di lokasi yang nggak biasa, bocah laki-laki ini memilih lokasi ekstrem ini untuk salat. Bagaimana tidak disebut ekstrem, sambil berdiri di atas sebuah wahana permainan, bocah ini khusyuk mengikuti jalannya ibadah salat.

''Dengan Allah, tidak ada ketakutan saat saya berdiri untuk berdoa'' tulis cuitan akun @scarysorry dalam cuitannya.

Bocah salat di lokasi ekstem. (twitter/scarysorry)
Bocah salat di lokasi ekstem. (twitter/scarysorry)

 

Saat unggahan ini viral di Twitter, banyak yang dibuat ketakutan jika bocah ini jatuh dari wahana bermain tersebut. Namun, ada juga netizen yang salut dengan aksi bocah laki-laki yang mengingat salat dalam kondisi apapun ini.

''Terus sujudnya piye dek?'' tulis netizen pemilik akun @Syahrahnr1.

''Dek, sujudnya gimana dah? Turun dulu gitu? Naik lagi buat berdiri? Ya ampun, kaki gue gemetar sendiri bayangin'' komentar akun @Jamaisvubae.

''Sedari kecil iman sudah setebal baja'' ungkap akun @elrhazes.

''Aku salut sama niatnya untuk ikut jamaah'' balas netizen dengan akun @riefnidwii.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang membuat bocah ini memutuskan untuk ikut salat dari wahana permainan tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai bocah pilih salat di lokasi ekstrem ini sudah mendapat lebih dari 12 ribu retweets dan lebih dari 15 ribu likes.

Berita Terkait