Internet

Lebih Fancy, Begini Reaksi Kocak Netizen Tanggapi Tempat Sunat di Mall

Tempat sunat satu ini bahkan mengusung jargon "sekarang bisa sunat di mall''.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Tempat sunat di mall. (twitter/KuntoAjiW)
Tempat sunat di mall. (twitter/KuntoAjiW)

Hitekno.com - Jika biasanya tradisi sunat begitu identik dengan perayaan seremonial. Sunat satu ini semakin modern karena dilakukan di mall. Sesaat setelah menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat reaksi kocak netizen.

Tempat sunat di mall ini pertama kali menjadi pembicaraan di media sosial usai diunggah oleh @KuntoAjiW pada Sabtu (11/1/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam unggahannya, penyanyi Kunto Aji mengunggah potret tempat sunat di salah satu mall. Layaknya klinik gigi atau bahkan salon yang dibuka di mall, tempat sunat ini juga memiliki wujud yang sama.

"Sunat yang biasanya ceremonial, festiv, sekarang sudah bergeser jadi jalan-jalan sore, ah sunat ah" tulis @KuntoAjiW dalam cuitannya.

Nampak dari bagian depan, tempat sunat ini tidak jauh berbeda dengan klinik lainnya. Tempat sunat satu ini bahkan mengusung jargon "sekarang bisa sunat di mall".

Sesaat setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai tempat sunat di mall ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Rata-rata menanggapi hal ini dengan candaan.

Tempat sunat di mall. (twitter/KuntoAjiW)
Tempat sunat di mall. (twitter/KuntoAjiW)

 

"Mindblowing, dek yuk ke mall, ayuuuk, dikira mau belanja, eh pulang-pulang jadi open minded" tulis netizen dengan akun @bkusumaaa.

"Gue ngebayangin anak-anak kecil keluar dari sono sambil pakai sarung, diangkat dikit, terus jalan rada ngangkang, terus masih ada bekas air mata di pipi sambil emaknya nenangin ngebujuk janjiin es krim se kulkas" komentar akun @fannygustiana.

"Pulang sunat langsung nongki" ungkap akun @tyasnrn memberi ide.

"Selesai sunat masih pakai sarung masih terasa nyut-nyutan, langsung borong pakaian branded" tulis pemilik akun @muhamadsaqif30.

Cukup unik, cuitan @KuntoAjiW mengenai tempat sunat di mall ini usai menjadi viral di Twitter, langsung mendapatkan total 3.437 retweets dan 282 balasan dari netizen. Yang belum sunat, tertarik mencoba tempat sunat satu ini?

Berita Terkait