Internet

Konvoi Oknum Pejabat Ini Bikin Pemotor Terjatuh, Netizen Auto Mengutuknya!

Ribuan netizen ikut mengutuk konvoi oknum pejabat yang membuat seorang pemotor justru menderita.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Pemotor ini jatuh setelah disuruh minggir oleh konvoi VVIP dari oknum pejabat di Malaysia. (Twitter/ tevanraj)
Pemotor ini jatuh setelah disuruh minggir oleh konvoi VVIP dari oknum pejabat di Malaysia. (Twitter/ tevanraj)

Hitekno.com - Rombongan oknum pejabat VVIP yang melesat dan tak ingin terjebak pada kemacetan membuat salah seorang pemotor yang disuruh minggir justru mengalami kecelakaan. Thread yang membahas mengenai konvoi milik oknum pejabat ini membuat netizen ikut geram hingga beramai-ramai mengutuknya.

Seorang netizen Malaysia dengan akun bernama @tevanraj membagikan sebuah thread yang menampakkan postingan kronologi kejadian bersama sebuah foto mengenai seorang pemotor terjatuh.

Thread yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 9.300 Retweet dan 5.300 Like.

Ribuan netizen yang membaca thread ikut menjadi kesal sehingga mereka juga ikut mengutuknya.

Akun bernama @tevanraj membagikan gambar dengan caption bertuliskan "VVIP yang menggunakan pengawalan polisi ketika jam-jam sibuk termasuk menteri dan perdana menteri adalah orang-orang idiot".

Thread mengenai pemotor yang terjatuh gara-gara konvoi pejabat VVIP yang dikawal oleh polisi viral di Twitter. (Twitter/ tevanraj)
Thread mengenai pemotor yang terjatuh gara-gara konvoi pejabat VVIP yang dikawal oleh polisi viral di Twitter. (Twitter/ tevanraj)

 

Dalam postingan tidak disebutkan mengenai nama pejabat yang dimaksud, namun terdapat unggahan beberapa mobil mewah yang terpampang di bagian bawah thread.

Dikutip dari World of Buzz, kejadian tersebut berlangsung di Salak Highway menuju Federal Highway.

Sebagai referensi, Federal Highway merupakan jalan raya akses-terkontrol di Malaysia yang menghubungkan Kuala Lumpur, Klang, dan Selangor.

Meski tidak disebutkan mengenai siapa pejabat Malaysia yang terlibat, namun rombongan yang menyewa pengawalan polisi di jam-jam sibuk tentunya merupakan "orang penting" di wilayahnya.

Pengawal langsung menghentikan mobil sehingga mereka dapat memberi jalan bagi rombongan VVIP untuk melewati celah sempit.

Sayangnya, ketika mereka melewati celah sempit, salah seorang pemotor menjadi terjatuh di dekat pembatas jalan.

Rombongan VVIP yang diduga mengakibatkan seorang pemotor terjautuh. (Twitter/ tevanraj)
Rombongan VVIP yang diduga mengakibatkan seorang pemotor terjautuh. (Twitter/ tevanraj)

 

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar (dan kutukan) setelah melihat konvoi oknum pejabat yang membuat seorang pemotor terjatuh.

"Yakinlah, meski Anda dizalimi atau ditindas hari ini, maka kelak di Hari Keadilan nanti kau bisa meminta pertanggungjawaban setimpal pada rombongan VVIP memalukan ini," kata @PenDakwat.

"Para pejabat itu selalu membawa pengawal untuk menerobos macet. Anehnya, mereka tetap juga terlambat (emoticon tertawa)," tulis @hasan_addeen.

"Jika ingin terbebas macet pakailah pesawat atau helikopter, jangan membuat orang menderita hanya karena ingin menghemat waktu beberapa menit," tulis @FirdauzzJannah.

Itulah tadi thread yang viral di Twitter mengenai konvoi oknum pejabat di Malaysia yang membuat seorang pemotor terjatuh, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait