Internet

Dikira Mesum, Pasangan Customer Kena Amuk Driver Taksi Online

Saat berada di perjalanan, pasangan customer ini ditegur oleh si driver taksi online yang menuding keduanya tengah berperilaku mesum.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Sepasang customer baru-baru ini mendapat tindakan kurang menyenangkan usai kena amuk driver taksi online yang menyangka bahwa keduanya berperilaku mesum selama berada di mobil driver.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Elyz Evan di Facebook sebelum kemudian menjadi viral di Twitter usai diunggah @PenjahatGunung pada Jumat (29/11/2019) lalu.

"Kasus pemukulan terhadap customer oleh driver **car, kemungkinan driver salah lihat, dikira kedua customer sedang mesum, padahal sedang menghitung uang" tulis @PenjahatGunung dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitan tersebut, akun ini juga mengunggah laporan kepolisian dari kasus ini. Dijelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 18.47 WIB.

Saat itu, pasangan customer ini memesan taksi online yang mengantar keduanya dari Cikarang menuju Cibitung.

Saat berada di perjalanan, pasangan customer ini ditegur oleh si driver taksi online yang menuding keduanya tengah berperilaku mesum.

"Jangan mesum di mobil saya" ucap si driver taksi online.

Driver taksi online ngamuk. (twitter/PenjahatGunung)
Driver taksi online ngamuk. (twitter/PenjahatGunung)

 

Mengaku sedang menghitung uang bersama, pasangan customer ini justru diminta untuk turun dari mobil si driver taksi online tersebut.

Secara tiba-tiba, driver taksi online ini memukul kepala bagian samping customer dengan menggunakan tangannya. Alhasil, luka memar di bagian kiri kepala lalu dialami oleh customer taksi online tersebut.

Keduanya lalu melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib agar segera ditangani. Si driver taksi online lalu dijerat dengan Pasal 352 KUHP mengenai penganiayaan ringan.

Menjadi viral di Twitter, unggahan @PenjahatGunung mengenai aksi driver taksi online ini sungguh disayangkan oleh netizen.

"Kok sensitif gitu drivernya?" tulis akun @lonsneae.

"Tapi tetep aja, main fisik itu salah" komentar netizen dengan akun @folkblur.

"Udah, bawa aja ke polisi" ungkap pemilik akun @jodi_wirawan.

Masih belum diketahui nasib akhir si driver taksi online usai ngamuk dengan pasangan customer yang ia sangka berbuat mesum.

Berita Terkait