Fakir Diskonan, Ini Daftar Kode Promo Grab Desember 2019

Khusus untuk kamu yang sering disebut fakir diskonan, berikut daftar kode promo Grab Desember 2019 yang bisa kamu jajal.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Minggu, 01 Desember 2019 | 13:30 WIB
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun, tepatnya Desember 2019 ini, aplikasi ojek online, Grab menyediakan berbagai voucher untuk fitur-fitur terbaiknya seperti Grab Bike, Grab Car, hingga Grab Food. Apa saja kode promo Grab bulan ini?

Akhir tahun seperti biasa selalu identik dengan diskon yang datang dari berbagai merchant. Tidak terkecuali aplikasi penyedia jasa ojek online seperti Grab.

Diskon berupa voucher ini datang dalam berbagai bentuk potongan harga dan syarat penggunaan yang beragam. Cara penggunaannya super mudah, kamu hanya perlu memasukkan salah satu dari deretan kode promo Grab tersebut ke kolom ''Add a promo''.

Baca Juga: Jadi Tamparan untuk Anies, Driver Ojol Ungkap Penyebab Jalan Satrio Macet

Khusus untuk kamu yang sering disebut fakir diskonan, berikut daftar kode promo Grab Yogyakarta dan beberapa kota lainnya untuk Desember 2019 yang bisa kamu jajal.

1. Kejutan Diskon 20 persen

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Diskon 20 persen ini berlaku dari pukul 08.00 hingga 23.59 dan dapat digunakan untuk kamu yang tinggal di Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ke Arah Mana Kuda Ini Melihat?

Maksimal pembelanjaan GrabFood kamu harus mencapai Rp 40.000. Untuk bisa menggunakannya, kamu bisa langsung mengakses voucher ini di kolom promo.

2. GRABWAEJUARA

Kode promo GRABWAEJUARA ini memberikan kamu diskon 40 persen dengan minimum pembelanjaan Rp 50.000 untuk 3 kali pemesanan GrabFood.

Baca Juga: Ini Alasan Kaesang Gelar Ternakopi Campus Tournament

3. SPEKTAPH

Untuk SPEKTAPH, kamu dapat menikmati diskon 30 persen di Pizza Hut sebanyak 3 kali pemesanan GrabFood dengan OVO. Tidak ketinggalan, promo ini juga menawarkan pengantaran gratis lho.

Promo SPEKTAPH ini hanya berlaku di Samarinda, Balikpapan, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Manado.

Baca Juga: Unggah Video Goyang TikTok, Menlu Retno Marsudi Dapat Pujian Netizen

4. PESTASPEKTA

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Promo PESTASPEKTA ini menawarkan diskon 30 persen untuk 3 kali pemesanan GrabFood menggunakan OVO. Perlu diingat, promo ini memiliki minimum pembelanjaan Rp 40.000 ya.

5. GFYUMMY

Promo berikutnya dari GrabFood adalah GFYUMMY yang memberikan diskon Rp 15.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 20.000.

Voucher satu ini bisa kamu gunakan sebanyak 2 kali dalam satu hari dan berlaku di Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Manado, Mataram, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.

6. GFYOGYOHOVO & GFYOGYOH

Dua kode promo GrabFood dari Grab ada GFYOGYOHOVO dengan diskon Rp 18.000 dan GFYOGYOH untuk diskon Rp 15.000. Kedua voucher ini dapat kamu gunakan dengan minimum pembelanjaan Rp 25.000.

7. GRABWAE & GRABWAEOVO

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Untuk kamu yang sering menggunakan GrabCar dan GrabFood, dua voucher ini bisa kamu gunakan. GRABWAE dan GRABWAEOVO menawarkan diskon hingga 60 persen.

GRABWAE & GRABWAEOVO untuk GrabCar hanya dapat digunakan untuk 4 kali perjalanan. Untuk GrabFood dua voucher ini dapat digunakan untuk 5 kali pemakaian.

8. YOGHEPI

Pengguna GrabBike wajib banget catat kode promo YOGHEPI ini. Diskon yang ditawarkan nggak main-main yaitu 90 persen lho. Perlu diingat, promo ini dapat digunakan 2 kali per hari.

Itu tadi deretan kode promo Grab Yogyakarta Desember 2019 yang sudah tim HiTekno kumpulkan. Kira-kira kamu langsung pengen pakai kode promo yang mana?

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak