Internet

Karena Kesalahan Customer, Driver Ojol Kena Imbas Hingga Panen Bintang 1

Driver ojol lalu dibuat heran dengan customer satu ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Hitekno.com - Terjadi lagi, seorang customer ojek online belum lama ini menjadi bulan-bulanan netizen usai memberikan bintang 1 ke driver ojol yang menerima orderan tersebut. Padahal menurut pengakuan driver ojol, kesalahan orderan dilakukan oleh si customer.

Kejadian yang menimpa driver ojol dan customer ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @PenjahatGunung pada Minggu (24/11/2019) lalu.

''Yang salah siapa yang kena getahnya siapa'' tulis @PenjahatGunung dalam cuitannya.

Bersama cuitan ini, diunggah bukti percakapan antara customer dan driver ojol. Dalam percakapan tersebut, driver ojol mengirimkan chat ke customer yang baru saja memberinya bintang 1 di aplikasi ojek online.

Saat ditanya mengenai alasannya, customer ini mengaku bahwa dirinya salah memasukkan titik penjemputan.

Driver ojol panen bintang 1. (twitter/PenjahatGunung)
Driver ojol panen bintang 1. (twitter/PenjahatGunung)

 

''Karena titik penjemputannya tidak pas'' tulis customer tersebut.

Driver ojol lalu dibuat heran dengan customer satu ini. Pasalnya, titik penjemputan tersebut diatur oleh customer. Namun, kesalahan customer ini justru menjadi beban driver ojol yang menerima orderan tersebut.

''Kan kakak yang order, bukan saya. Aduh kak kak. Titik penjemputan salah, masa driver yang disalahkan'' tulis driver ojol membalas.

Driver ojol panen bintang 1. (twitter/PenjahatGunung)
Driver ojol panen bintang 1. (twitter/PenjahatGunung)

 

Driver ojol juga mengunggah percakapannya dengan si customer. Dalam chat tersebut, si driver ojol sudah bertanya mengenai nomor rumah customer, namun dengan cuek, customer ini mengaku tidak tahu.

''Nomor berapa rumahnya kak?'' tanya driver ojol yang dibalas ''Gatau'' oleh si customer tersebut.

Diunggah @PenjahatGunung di Twitter, unggahan ini langsung saja mencuri perhatian. Banyak netizen yang justru menelusuri akun media sosial customer tersebut dan meminta pertanggung jawaban terhadap kasus viral yang menimpa driver ojol ini.

Berita Terkait