Internet

Rutin Berdoa Bareng, Kelompok Driver Ojol di Jogja Ini Curi Perhatian

Video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan sekelompok driver ojol yang sedang duduk bersama sambil berdoa.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Driver ojol rutin berdoa bareng. (twitter/KatolikG)
Driver ojol rutin berdoa bareng. (twitter/KatolikG)

Hitekno.com - Video yang diunggah @KatolikG belum lama ini mencuri perhatian pengguna Twitter. Dalam unggahan tersebut, nampak sekelompok driver ojol asal Jogja yang rutin berdoa bersama saat menunggu orderan.

Mencuri perhatian, siapa saja yang melihat unggahan @KatolikG ini dibuat haru dan salut dengan aksi para driver ojol tersebut.

''Doa Malaikat Tuhan dilakukan setiap jam 6 pagi, jam 12 siang, dan jam 6 sore. Tidak banyak orang Katolik meluangkan waktu sejenak untuk berdoa seperti ini. Sungguh pelajaran berharga dari bapak ojol untuk kami para pemalas yang kurang bersyukur'' tulis @KatolikG dalam unggahannya.

Nampak dalam cuitan ini juga diunggah video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan sekelompok driver ojol yang sedang duduk bersama sambil berdoa diiringi dentuman lonceng gereja di kawasan Kotabaru, Jogja.

Dipimpin oleh seorang driver ojol, Doa Malikat Tuhan yang dilakukan secara rutin di jam-jam tertentu ini dipanjatkan dengan khusyuk oleh empat driver ojol yang tidak diketahui namanya ini.

Driver ojol rutin berdoa bareng. (twitter/KatolikG)
Driver ojol rutin berdoa bareng. (twitter/KatolikG)

 

Langsung saja unggahan @KatolikG mengenai kelompok driver ojol di Jogja yang curi perhatian saat rutin berdoa bareng ini dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.

''Tuhan memberkati bapak-bapak ojol, sehat selalu dan lancar rejekinya. Amin'' tulis @igennn.

''Sensasinya enak kali ya doa di jalanan sembari bekerja pula rasanya jadi makin ademm dan barokah kerjanya'' komentar akun @meikaa77.

''Kereeeen, sehat terus bapak-bapak ojol. Semoga rejekinya berlimpah'' ungkap akun @naylatams.

''Tuhan jaga bapak-bapak semua'' tulis pemilik akun @oey_12.

Unggahan driver ojol di Jogja yang rutin berdoa bareng ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 96 ribu kali dan mendapat 1.816 retweets dan 141 balasan.

Berita Terkait