Internet

Heboh Suguhan Sate Ayam dalam Gelas, Netizen Sebut Ada Kode di Baliknya

Apa maksud menyajikan sate ayam dalam gelas ini?

Agung Pratnyawan

Heboh sate ayam dalam gelas. (Facebook/ Muhammad Rizky)
Heboh sate ayam dalam gelas. (Facebook/ Muhammad Rizky)

Hitekno.com - Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk menyajikan makanan kepada tamu. Seperti tuan rumah satu ini, menyajikan sate ayam dalam gelam.

Yup, sate ayam dalam gelas bukan di piring atau bungkusan daun pisang seperti kebanyakan. Namun diletakkan di dalam gelas lengkap dengan nasi.

Sate ayam dalam gelas ini ramai dan viral di Facebook setelah dipostingkan oleh netizen dengan akun Muhammad Rizky pada 17 September 2019.

Dalam foto yang dipostingkan ini, nampak ia memegangi sebuah gelas besar dengan tangan kirinya. Dalam gelas tersebut berisi makanan yang disuguhkan kepadanya.

Berisi beberapa tusuk sate ayam berbumbu kacang, nasi, lengkap dengan sendok makan. Apakah ini cara baru makan sate ayam zaman sekarang?

"Pernah ga lo bertamu kerumah orang,terus tuan rumah ngasih Makanan di gelas," tulis Muhammad Rizky dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Pastinya postingan ini langsung menarik perhatian netizen di Facebook hingga mendapatkan lebih dari 200 komentar dan dibagikan ulang lebih dari seribu kali.

Heboh sate ayam dalam gelas. (Facebook/ Muhammad Rizky)
Heboh sate ayam dalam gelas. (Facebook/ Muhammad Rizky)

 

Dalam kolom komentar postingan sate ayam dalam gelas ini netizen ramai membahasnya. Netizen menyebut kalau suguhan ini sebagai kode dari tuan rumah kepada tamunya.

"Itu tandanya ngusir," kata Korosensei.

"Nyuruh pulang itu," komentar Riko Kusnaidi.

"Ricebowl udah gak zaman Sekarang zamannya Riceglass," tulis Narandra SP.

"Sekte apa lagi nih?" tanya Imran Voila.

"Kalo teman saya putus hubungan pertemenannya," ungkap Saddam Amin.

Itulah suguhan sate ayam dalam gelas yang viral di Facebook. Apa maksud sebenarnya di balik suguhan unik satu ini? Apakah benar ada kode di baliknya?

Berita Terkait