Internet

Kenalkan Indomie Goreng Cocol, Netizen Anggap Sebagai Aliran Sesat

Udah coba Indomie Goreng Cocol belum?

Agung Pratnyawan

Indomie Goreng Cocol, cara baru menikmati mie instan. (Facebook/Ben Aryandiaz Herawan, Pixabay/RobinHiggins)
Indomie Goreng Cocol, cara baru menikmati mie instan. (Facebook/Ben Aryandiaz Herawan, Pixabay/RobinHiggins)

Hitekno.com - Akun Facebook Ben Aryandiaz Herawan membuat netizen meradang setelah mencoba kenalkan Indomie Goreng Cocol sebagai cara baru makan mie instan.

Pria ini mempostingkan cara baru memakan mie instan ini di Facebook pada 2 Februari 2019. Dalam waktu singkat, netizen pun ribut di kolom komentarnya.

Tak heran dalam waktu singkat, Indomie Goreng Cocol ini jadi viral di Facebook dengan mendapatkan ratusan komentar dan dibagikan ulang hingga ribuan.

''Indomie goreng cocol nikmat banget ya sensasi rasanya luar biasa,'' tulis dalam postingan yang viral di Facebook tersebut.

Netizen menganggap apa yang coba dikenalkan Ben Aryandiaz Herawan ini sebagai aliran sesat. Banyak yang tak terima cara baru menikmati mie instan tersebut.

Indomie Goreng Cocol. (Facebook/Ben Aryandiaz Herawan)
Indomie Goreng Cocol. (Facebook/Ben Aryandiaz Herawan)

 

Apakah benar, Indomie Goreng Cocol ini adalah ajaran sesat baru? Padahal dalam foto, pria ini nampak menikmati mie instan tersebut.

Dalam postingannya, nampak mie instan tersebut diletakkan terpisah dari bumbunya. Lalu ia mencocolkan mie instan yang sudah direbus ke bumbu tersebut, baru disantap.

Dari ekspresinya saja, pria ini nampak begitu menikmati sensasi dari mie instan yang dimakannya. Namun netizen tetap tidak terima.

''Wah aliran radikal ini, gawat gawat.'' tulis Lisa Juliani dalam kolom komentar.

''semoga kembali ke jalan yang benar wahai bujank,'' komentar bijak Xenos.

''Aliran sesat... Mengatas namakan indomie pada sesuaty yang tidak benar ada hoax INI SEMUA HANYALAH PENGALIHAN ISU!!! #2019TETAPINDOMIE!!'' marah Hendra Molu.

''ini lebih sesat dari indomie pake nasi ini. orang-orang macam ini bikin iblis ngegali ulang neraka buat bikin neraka lapis kedelapan,'' komentar Fride Kalispéra.

''Tolong hentikan ajaran sesat ini. Kami tidak trima indomie goreng diperlakukan seperti ini. tidak sesuai dgn ajaran mamank burjo. Kami akan tetap memegang tradisi lama yang sudah turun temurun,'' kata Zanjabila Ahmad Sulthoni sang anak burjo sejati.

''dasar kaum konservatif... gk mau ngikuti perkembangan zaman....'' tulis Rafly Ou membela Indomie Goreng Cocol.

Itulah keramaian netizen pada postingan yang viral di Facebook ini. Apakah Indomie Goreng Cocol ini masuk sebagai aliran sesat baru? Sudah mencobanya?

Berita Terkait