Internet

Bukan Lagi Diaduk Atau Tidak Diaduk, Sekte Baru Ciptakan Bubur Disedot

Tim bubur diaduk, bubur tidak diaduk, atau bubur disedot?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bubur disedot. (facebook/Agung Pangestu/Warung Sate Kelinci Pak Angling)
Bubur disedot. (facebook/Agung Pangestu/Warung Sate Kelinci Pak Angling)

Hitekno.com - Setelah sebelumnya asik berdebat mengenai bubur diaduk dan tidak diaduk, kembali muncul sekte baru dalam dunia bubur, yaitu bubur disedot. Para penganut bubur diaduk dan tidak diaduk bingung nggak nih?

Inovasi bubur disedot ini pertama kali diunggah oleh netizen pemilik akun Agung Pangestu pada Kamis (14/2/2019) dan langsung menjadi viral di Facebook.

''Kalian terlalu sibuk meributkan bubur diaduk atau tidak diaduk. Sampai akhirnya muncul sekte baru: Buburnya disedot!'' tulisnya beserta sebuah potret bubur disedot.

Dalam unggahannya, terlihat campuran bubur yang berada dalam plastik bening. Sekilas, kamu akan menemukan campuran bubur di dalam plastik bening tersebut.

Bubur disedot. (facebook/Agung Pangestu)
Bubur disedot. (facebook/Agung Pangestu)

 

Tidak ketinggalan, sedotan berwarna putih juga ada dalam plastik tersebut untuk membantu si penikmat bubur tersebut makan.

Terkesan aneh dan membuat bingung netizen. Kamu yang selama ini menganut paham bubur diaduk dan bubur tidak aduk pasti akan semakin dibuat pusing dengan kemunculan sekte baru dalam dunia bubur ini.

Benar saja, dalam waktu sekejap, unggahan ini banjir komentar netizen yang tidak terima dengan kemunculan sekte baru tersebut.

Bubur disedot. (facebook/Warung Sate Kelinci Pak Angling)
Bubur disedot. (facebook/Warung Sate Kelinci Pak Angling)

 

''Makan bubur pake sedotan. Minum nya pake sendok. Ribet bang***..'' komentar pemilik akun Liu Zhun Dhie di postingan yang viral di Facebook ini.

''TIDAAAAK!!! INIII SEBUAH PENGHINAAN TERHADAP PARA PENCINTA BUBUR..wahahahahahahaha'' tulis netizen dengan akun Merry Rizkike Kristianingrum.

''Lah ngapain d sedot pake sedotan, plastiknya iket, trus ujung yg lancip bolongin, kenyot dari situ kaya makan es kenyot'' komentar Ahmad Faiz menyarankan cara makan bubur yang lain.

''Ada2 saja kelakuan remaja di negara ber Ibukota Jakarta'' ungkap akun Muhammad Febrianto.

Gimana nih pendapat para penganut bubur diaduk dan tidak diaduk dengan sekte baru dalam dunia bubur yaitu bubur disedot ini. Semoga tidak semakin perang karena perdebatan paham bubur ini ya.

Berita Terkait