Internet

Ini Pembalasan Tim Bubur Tidak Diaduk ke Tim Bubur Diaduk

Sebelumnya tim bubur diaduk yang menyerang tim bubur tidak diaduk.

Agung Pratnyawan

Anatomi bubur ayam. (Facebook/ Abas Tatami)
Anatomi bubur ayam. (Facebook/ Abas Tatami)

Hitekno.com - Cara makan bubur ayam telah memecah belah netizen, ada yang tergabung ke tim bubur tidak diaduk lawan tim bubur diaduk. Kamu termasuk tim bubur ayam yang mana?

Pertikaian netizen kedua belah kubu ini tak pernah usai. Setelah sebelumnya, tim bubur diaduk sering melancarkan serangan, kini giliran pembalasan tim bubur tidak diaduk.

Pembalasan tim bubur tidak diaduk ini menjadi viral di Facebook setelah netizen Abas Tatami mengunggah anatomi bubur ayam pada 11 April 2019.

''Diaduk....???? Eeewwwww...!!!! Selama ini saya melihat penistaan bubur diaduk dan saya hanya diam, tapi kali ini akan saya lawan.. Mari kita lanjutkan keributan ini. #PenikmatKeributan'' tulis Abas Tatami di Facebook.

Postingan anatomi bubur ayam ini mendapat ratusan komentar netizen, dan telah dibagikan ulang lebih dari seribu kali hingga viral di Facebook.

Anatomi bubur ayam. (Facebook/ Abas Tatami)
Anatomi bubur ayam. (Facebook/ Abas Tatami)

 

Dalam postingan ini, menggambarkan seperti apa anatomi bubur ayam jika tidak diaduk. Masing-masing komponennya dapat dilihat dengan jelas.

Kamu bisa melihat suwiran ayam, irisan cakwe, kerupuk, bubur nasi dengan kuah kuning, bahkan irisan daun seledri masih terlihat jelas dan baik.

Penampakan ini dibandingkan dengan bubur ayam diaduk yang sudah menjadi satu. Kamu tidak bisa melihat masing-masing komponen dengan jelas.

Jelas saja, postingan ini membuat keributan antara netizen tim bubur tidak diaduk melawan tim bubur diaduk yang sempat mereda beberapa saat.

Bubur Ayam Barito (suara.com/Dinda Rachmawati)
Bubur Ayam Barito (suara.com/Dinda Rachmawati)

 

''Apapun bisa dikompromikan kecuali selera makan bubur ayam. Hidup grup bubur diaduk!!!'' seru Riana Ririe Wulansari.

''Singkirkan team yg suka mencampur adukkkkk! Tenggelamkan,'' komentar Ely Laraswatii.

''Dengan di aduk itu akan membuat semua sama, tidak ada perbedaan. Jadi jangan pernah mengekslusivkan golongan bubur sehingga mereka terpecah belah, karena pada hakekatnya di dalam perut mereka juga akan tercampur tanpa ada perbedaan,'' ujar Indah Mahrus.

''Dulu saya diaduk, namun karena istri saya komplain akhirnya gak diaduk, tapi kalo gak ada istri saya ya diaduk lagi aja,'' pengakuan Dede Ariez Setiawan.

Itulah keramaian pembalasan tim bubur tidak ke tim bubur diaduk yang viral di Facebook. Kamu sendiri kalau makan bubur ayam diaduk tidak?

Berita Terkait