Internet

Masuk 8 YouTuber Terkaya di Dunia, Ini Penghasilan Atta Halilintar Perhari

Dalam satu bulan Atta Halilintar menghasilkan 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 23,8 miliar.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pendapatan Atta Halilintar dari YouTube. (HiTekno.com/ Iqbal Arif)
Ilustrasi pendapatan Atta Halilintar dari YouTube. (HiTekno.com/ Iqbal Arif)

Hitekno.com - Nama YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini masuk dalam jajaran YouTuber dengan pendapatan yang fantastis.

Bersanding dengan nama YouTuber populer lainnya termasuk PewDiePie, Dude Perfect dan VanossGaming nama Atta Halilintar juga berada di daftar Purple Moon Promo.

Pada laporan tersebut, Felix Kjellberg alias PewDiePie dinobatkan sebagai Youtuber paling kaya sedunia karena mengantongi 6,5 juta poundsterling atau Rp 112 miliar tiap bulannya.

Sulung dari keluarga Halilintar tersebut tercatat memiliki pendapatan 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 23,8 miliar setiap bulannya dan berada di urutan ke-8.

Tak heran pemilik 18 juta subscribers yang terkenal dengan konten prank dan grebek rumah artis ini kini dijuluki sebagai King of YouTube Asia Tenggara.

Pendapatan Atta Halilintar di YouTube. (HiTekno.com)
Pendapatan Atta Halilintar di YouTube. (HiTekno.com)

 

Dengan penghasilan sebesar 23,8 miliar setiap bulannya, berapa kira-kira setiap harinya penghasilan Atta Halilintar dari YouTube?

Berdasarkan dari data yang dihimpun HiTekno dari noxinfluencer.com, estimasi penghasilan Atta Halilintar setiap bulan sebanyak 163,290.000 dolar AS atau sekitar Rp 23,8 Miliar.

Jika kita bagi kasar penghasilan Rp 23,8 Miliar tersebut menjadi penghasilan perhari Atta Halilintar yuk kita coba hitung dibagi menjadi 30.

Penghasilan Atta Halilintar dari YouTube. (noxinfluencer.com)
Penghasilan Atta Halilintar dari YouTube. (noxinfluencer.com)

 

Jika dibagi 30 atau setiap hari dalam satu bulan, kira-kira penghasilan Atta Halilintar dari profesi sebagai YouTuber sebanyak Rp 766 juta setiap harinya.

Wow cukup fantastis bukan? Tak heran Atta Halilintar serius menekuni profesinya sebagai YouTuber hingga tembus 18 juta subscribers. 

Jadi gimana nih guys ada yang mau mencoba menjadi YouTuber seperti Atta Halilintar?

Berita Terkait