Internet

Komentar Kocak Netizen Tanggapi Video Adu Cantik Dian Sastro dan BCL

Terkenal berwajah cantik dan punya prestasi gemilang, kedua aktris populer ini saling melempar pujian ke satu sama lain.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Dian Sastro dan BCL adu cantik. (twitter/agritaw)
Dian Sastro dan BCL adu cantik. (twitter/agritaw)

Hitekno.com - Video Dian Sastro dan BCL alias Bunga Citra Lestari baru-baru ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @agritaw. Dalam video singkat tersebut, kedua aktris kenamaan ini terlihat saling adu cantik dan memuji satu sama lain. Tanggapi video ini, netizen berikan komentar kocaknya.

Diunggah oleh akun @agritaw pada Rabu (14/8/2019) lalu, video adu cantik Dian Sastro dan BCL ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 403 kali.

Dalam video kedua aktris cantik ini terlihat saling adu cantik, keduanya bahkan saling memuji dan menganggap jika satu sama lain sangat cantik hingga membuat yang lainnya minder.

''Conversation kayak gini exit strategynya kayak apaan sih? Penasaran'' tulis akun @agritaw.

Terkenal berwajah cantik dan punya prestasi gemilang, kedua aktris populer ini saling melempar pujian ke satu sama lain. BCL yang merasa minder saat bertemu dengan Dian Sastro mengaku bahwa aktris pemeran Cinta di Ada Apa Dengan Cinta ini punya wajah yang cantik.

Dian Sastro dan BCL adu cantik. (twitter/agritaw)
Dian Sastro dan BCL adu cantik. (twitter/agritaw)

 

''Saya suka minder kalau ketemu sama wanita satu ini, gila banget, gue kaya apaan ya Di samping lo?'' ujar BCL memuji.

Enggak mau kalah, Dian Sastro juga membalas pujian tersebut dan memuji BCL yang ia sebut lebih cakep darinya.

''Jelas-jelas cakepan dia, gue lagi ga bener-bener gini. Apaan sih, jelas-jelas elu yang selalu stamina..'' ucap Dian Sastro membalas.

Menonton video yang viral di Twitter ini, netizen yang langsung meninggalkan komentar kocaknya. Banyak yang dibuat heran saat kedua aktris cantik ini malah saling adu cantik dan memuji masing-masing.

''Gue gabisa bercanda kaya gini sama temen gue soalnya gue jele :”('' tulis akun @fathertofwho.

''Butuh seorang Raline Shah untuk membubarkan conversation ini....'' komentar akun @yudiuup meminta kehadiran aktris Raline Shah.

''J*r gue di samping mereka udah kaya serbuk sisri kali'' tulis akun @niki20_.

''“Shen lu cantik deh gue minder kalo deket lu” “Ih lebay lu lebih cantik kali” “Ih apaan sih lu lebih cantik” “An**** dah lu hahahaha” “Hahahahha” Diakhiri dengan kata kasar selalu works'' ungkap akun @ShenaMalsiana memberi saran.

Saling adu cantik dalam video berdurasi 9 detik, Dian Sastro dan BCL sukses membuat netizen heran, namun tetap memuji kecantikan dua aktris cantik ini. Kamu tim Dian Sastro atau tim BCL nih?

Berita Terkait