Internet

Ramai Video Vina Garut, Netizen Tulis Pesan Moral Begini

Menjadi topik hangat di media sosial khususnya Twitter, banyak netizen yang berusaha menemukan video panas tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi prostitusi. (Suara.com/Achmad Ali)
Ilustrasi prostitusi. (Suara.com/Achmad Ali)

Hitekno.com - Kata kunci 'Vina Garut' pada Rabu malam (14/8/2019) lalu menjadi Trending Topik di Twitter. Setelah ditelusuri, kata kunci ini mengarah pada video panas yang melibatkan satu perempuan dan dua lelaki. Sibuk mencari video panas tersebut, netizen tulis pesan moral begini.

Dilansir dari Suara.com, video panas ini diduga dibuat di wilayah Garut, Jawa Barat. Bekerja cepat, kasus video panas ini sedang dalam penanganan pihak berwajib sejak menyeruak di media sosial.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa dua orang terduga pelaku video panas Vina Garut tersebut kini sudah diamankan oleh Polres Garut, Jawa Barat.

Menjadi topik hangat di media sosial khususnya Twitter, banyak netizen yang berusaha menemukan video panas tersebut. Alih-alih mendapatkan video panas ini, netizen malah diarahkan ke sebuah pesan moral yang diunggah netizen dengan akun @yogafristia.

''Udah nonton videonya dan biasa aja sih kek video bokep lainnya. Nontonnya pun gak sampe abis. Malah bacain katakata di bawah ini yg sampe abis. Bokep pun ada pesan moralnya ya wkwkwk'' ujar akun @yogafristia sambil mengunggah screenshot pesan moral tulisan netizen.

Dalam screenshot tersebut terlihat seorang netizen yang tidak diketahui identitasnya menuliskan pesan moral untuk netizen lain yang masih penasaran dengan video panas Vina Garut ini.

Dirinya beranggapan bahwa hal ini merupakan urusan pribadi oknum-oknum tersebut. Sebaiknya, tidak perlu menilai orang lain dari masalah yang sedang menimpanya.

''Intinya gini bro dan sis, jangan suka nilai orang dari luar aja apalagi masalah ini. Semua manusia di Bumi ini nggak ada yang bisa ngelawan nafsu yang satu ini. Mau cewek mau cowok sama saja. Yang ngebedain cuman rasa gengsi aja terutama di Indonesia tercinta kita ini. Udahlah nggak usah sok-sok munafik mending lu pada cari perkumpulan yang punya pemikiran sama kayak lu dan nggak munafik kayak kebanyakan masyarakat Indonesia.'' isi pesan moral dari netizen tersebut.

Pesan moral video panas Vina Garut. (twitter/yogafristia)
Pesan moral video panas Vina Garut. (twitter/yogafristia)

 

Pesan moral ini langsung saja mencuri perhatian netizen lain yang sebelumnya begitu giat mencari video panas Vina Garut.

''Wkwkwk, menginspirasi'' tulis netizen dengan akun @lien_thanks.

''Best bokep caption ever'' komentar akun @tonyprawira_.

''Bokep pun ada pesan moralnya ya'' ungkap @seringbernafas.

Melansir laporan terbaru dari Suara.com, Kasar Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapasseng, oknum laki-laki dalam video panas Vina Garut bernama Rayya dan oknum perempuan bernama Vina sudah ditahan di Polres Garut pada Kamis (15/8/2019).

Berita Terkait