Internet

Buat Event di Bar dengan Bayaran Exposure, Awkarin Kembali Dihujat Netizen

Tim Awkarin menghubungi si manager bar untuk menggelar event promosi lagu anyar dua talent-nya yaitu Gangga Kusuma dan Daniella Kharisma.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Awkarin. (instagram/awkarin)
Awkarin. (instagram/awkarin)

Hitekno.com - Nama selebgram Awkarin belum lama ini mencuri perhatian netizen usai dirinya berencana untuk bekerja sama dengan EO yang mau dibayar pakai exposure. Tidak sampai di situ, kembali tim Awkarin menjadi sorotan publik usai ingin membuat event di bar dengan bayaran exposure.

Kabar ini bocor di sosial media usai seorang manager bar ternama di Jakarta dihubungi oleh pihak A Team selaku manajemen Awkarin. Menjadi viral di Twitter, bukti screenshot percakapan keduanya lalu diunggah oleh akun @_geraldgerald_ pada Selasa (13/8/2019).

''Mau bikin event di bar tapi bayarnya pake exposure. Dah gitu aja tweetnya..'' tulis akun @_geraldgerald_.

Nampak dalam screenshot percakapan, tim Awkarin menghubungi si manager bar untuk menggelar event promosi lagu anyar dua talent-nya yaitu Gangga Kusuma dan Daniella Kharisma.

Layaknya dunia bisnis pada umumnya, si manager bar lalu bertanya terkait apa yang ia dapat dari perjanjian ini seandainya keduanya sepakat bekerja sama.

Tim Awkarin lalu menjanjikan bahwa bentuk kerja sama ini akan dibalas dengan cara mempromosikan bar tersebut melalui unggahan Instagram Story dari seluruh talent yang hadir, termasuk Awkarin.

Awkarin buat event dengan bayaran exposure. (twitter/_geraldgerald_)
Awkarin buat event dengan bayaran exposure. (twitter/_geraldgerald_)

 

''Semua talent yang hadir pada hari itu (termasuk Awkarin jika hadir) akan promosikan hatchi di instastory mereka pak'' tulis salah satu tim Awkarin tersebut.

Tidak terima jika timnya diperlakukan demikian, Awkarin langsung melakukan DM ke manager bar yang mengunggah screenshot percakapan ini. Menurutnya, pihak manager bar bisa langsung menolak tawaran itu jika tidak tertarik dengan kesepakatannya.

''As far as i know, team ku cuma minta tolong, kayanya kalo emang gabisa bisa tinggal ditolak, tidak perlu diperlakukan seperti itu..'' balas Awkarin melalui DM Instagram.

Awkarin buat event dengan bayaran exposure. (twitter/_geraldgerald_)
Awkarin buat event dengan bayaran exposure. (twitter/_geraldgerald_)

 

Sudah sering kali menawarkan kerja sama dengan iming-iming exposure, kasus kali ini cukup membuat heboh netizen. Tidak sedikit yang lalu memberikan berbagai hujatan dalam komentarnya untuk Awkarin dan tim.

''Heran katanya selebgrem sakses, punya wang beryuta yuta di usia muda, tapi mau bikin event aja bayar pake eksposyur wgwgwg'' tulis akun @milakryns.

''Awkakwkwk bisa-bisa mata uang baru adalah exposure'' komentar pemilik akun @adindarzkyaulia.

''bujug bikin acara di hatchi terus modal pulowers di ig doang offering take and givenya pake exposure. bisnis itu mencari advantage di kedua belah pihak alias win win solution. kalo begini terus gua yakin managementnya nga bakal lama lagi umurnya'' ungkap akun @pomegranude.

Sebelumnya, untuk gelaran ulang tahun A Team yang ia bangun, Awkarin sempat menawarkan kerja sama dengan bayaran exposure. Terulang kembali, banyak yang menyayangkan dan nyinyir dengan kebiasaan tim manajemen bentukannya ini.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan terkait Awkarin dan tim yang ingin menggelar event di bar dengan bayaran exposure ini sudah mendapat 7.089 retweets dan 423 balasan dari netizen.

Berita Terkait