Internet

Awkarin Diamuk Netizen Gegara Cari EO yang Mau Dibayar Pakai Exposure

Ada yang mau dibayar pakai exposure gitu?

Agung Pratnyawan

Selebgram Awkarin (Instagram/ @awkarin)
Selebgram Awkarin (Instagram/ @awkarin)

Hitekno.com - Karin Novilda atau lebih akrab dipanggil Awkarin, kembali membuat ramai netizen. Kali ini netizen dibuat emosi gara-gara cuitan cari EO yang mau Dibayar Pakai Exposure.

Sebuah screenshoot cuita Awkarin viral di Twitter dengan menunjukkan selebgram ternama ini sedang mencari EO untuk acara retreat A Team.

Dalam cuitan tersebut, selebgram ini meminta bantuan netizen di Twitter untuk menemukan EO yang mau menangani acara retreat perusahaan miliknya selama tiga hari.

Selebgram ini tidak ketinggalan memberikan kontak email bagi EO yang berminat dengan tawarannya pada cuitan yang viral di Twitter ini.

Namun yang bikin netizen naik pitam hingga viral di Twitter, Awkarin menjanjikan exposure sebagai bayarannya, alias dibayar pakai exposure.

Kini diketahui kalau cuitan dari akun Twitter Awkarin ini telah dihapus. Namun netizen telah mengabadikannya menjadi screenshot yang viral di Twitter.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekesalannya pada cuitan dibayar pakai exposure selebgram tersebut. Banyak yang mengungkapkan kekesalannya dalam cuitan.

Cuitan Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @awkarin)
Cuitan Awkarin soal dibayar pakai exposure. (Twitter/ @awkarin)

 

Seperti netizen dengan akun Twitter @prmrth yang malah menyoroti email Awkarin yang masih memakai gmail selain soal dibayar pakai exposure.

"Btw mbak karin ndak ada niatan bikin website sendiri gitu? Supaya emailnya tidak gmail lagi? Atau ongkosnya terlalu mahal untuk exposure buat bikin websitenya? Hewloooow nih ga ada vendor yg mau bikin web tp dibayar ExPoSuRe pastinya apa????" tulis @prmrth.

"Tolong jangan mau. Exposure ga bisa bayar biaya hidupmu dan karyawan-karyawanmu. Dan kalau kamu mau dibayar kacang, kamu akan diperlakukan seperti monyet oleh manusia lalim di kebun binatang," tulis @keinesasih.

"Masih bingung dibayar exposure emgang gimana? bisa beli indomi berapa biji?" tanya @sheeppaws.

Dibayar Pakai Exposure. (Twitter/ @Polkawars)
Dibayar Pakai Exposure. (Twitter/ @Polkawars)

 

Itulah beberapa tanggapan netizen pada cuitan Awkarin tentang dibayar pakai exposure yang viral di Twitter. Ada EO yang akhirnya mau?

Berita Terkait