Internet

Komentari Gaya Rambut Baru Agnez Mo, Jenny Jusuf Disindir Netizen

Seolah kompak, sindiran Jenny Jusuf mengenai gaya rambut baru Agnez Mo ini lalu mencuri perhatian netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Agnez Mo (instagram/agnezmo), Jenny Jusuf (instagram/jennyjusuf)
Agnez Mo (instagram/agnezmo), Jenny Jusuf (instagram/jennyjusuf)

Hitekno.com - Penyanyi Indonesia yang tengah meniti karir di Internasional, Agnez Mo belum lama ini mencuri perhatian dengan rambut baru bergaya conrow atau kepang. Mendapat banyak respon dari netizen, penulis Jenny Jusuf ikut menyampaikan komentarnya. Komentari gaya rambut baru Agnez Mo, penulis yang aktif bercuit ini malah balik disindir netizen.

Reaksi netizen terhadap sindiran Jenny Jusuf ke Agnez Mo ini dimuat kembali ke Twitter oleh akun @yurisndika pada Selasa (13/8/2019) lalu.

Nampak dalam cuitan tersebut, @commaditya mengomentari potret terbaru Agnez Mo yang tengah memamerkan rambut barunya. Komentar ini lalu disambar oleh Jenny Jusuf melalui akun @JennyJusuf. Cukup pedas, penulis berusia 35 tahun ini menyebut Agnez Mo pansos alias panjat sosial.

''Pansosnya ngeri..'' tulis @JennyJusuf dalam cuitannya.

Jenny Jusuf sindir Agnez Mo. (twitter/yurisndika)
Jenny Jusuf sindir Agnez Mo. (twitter/yurisndika)

 

Seolah kompak, sindiran Jenny Jusuf mengenai gaya rambut baru Agnez Mo ini lalu mencuri perhatian netizen. Cuitan Kirana Larasati yang pernah menegur Jenny Jusuf lalu dijabarkan netizen dalam tiap balasannya.

Dalam kolom balasan sindiran Jenny Jusuf ini, setidaknya ada 6 netizen yang saling balas membalas komentar menggunakan cuitan Kirana Larasati.

''Yaudah sih, Jen. Hidup2 dia, kadang yang bener buat lo kan nggak harus diikutin netijen sedunia - Kirana Larasati.'' tulis netizen membalas Jenny Jusuf.

Jenny Jusuf sindir Agnez Mo. (twitter/yurisndika)
Jenny Jusuf sindir Agnez Mo. (twitter/yurisndika)

 

Sebelumnya, Kirana Larasati sempat membuat komentar pedas untuk Jenny Jusuf yang mengomentari cuitan Leona Agustine terkait mati lampu.

Merasa bisa rehat selama pemadaman listrik yang dilakukan PLN, Leona Agustine mengaku punya quality time untuk berinteraksi langsung dengan sekitar. Jenny Jusuf lalu membalas cuitan tersebut dan menyebut bahwa ada yang salah dengan gaya hidup Leona Agustine.

Ikut nimbrung, Kirana Larasati lalu membalas cuitan Jenny Jusuf tersebut dengan kalimat pedas yang kini seolah menjadi trademark-nya.

''yaa biarin aja sih jen, hidup-hidup dia. kadang yang bener buat lo kan ga harus diikutin netizen se dunia.'' tulis @_kiranalara.

Balasan pedas Kirana Larasati. (twitter/_kiranalara)
Balasan pedas Kirana Larasati. (twitter/_kiranalara)

 

Tidak ada balasan khusus yang diberikan Jenny Jusuf menanggapi sindiran netizen saat dirinya mengomentari gaya rambut Agnez Mo ini.

Berita Terkait