Internet

Dikira Jodoh Usai Ketemu di Tinder, Pria Ini Ternyata Penipu

Pria yang mengaku bernama Angga ini malah pergi dan membawa kabur smartphone milik temannya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Penipuan melalui Tinder. (twitter/agadanastri)
Penipuan melalui Tinder. (twitter/agadanastri)

Hitekno.com - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh seorang gadis usai bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi pencari jodoh, Tinder. Dikira jodoh, keduanya bertemu. Sayang, akhir kisah keduanya tidak begitu menyenangkan. Pria ini ternyata penipu.

Kisahnya ini dibagikan teman gadis ini melalui akun @agadanastri pada Rabu (17/7/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam thread tersebut, teman gadis ini meminta bantuan warga Twitter untuk menemukan pria yang ternyata penipu ini. Pasalnya, pria tersebut terlah membawa kabur smartphone milik temannya.

Merasa cocok satu sama lain, teman @agadanastri dan pria ini diketahui bertemu usai sama-sama match di aplikasi Tinder. Keduanya lalu merencanakan pertemuan bersama di sebuah tempat makan.

Tidak disangka, ending kisah keduanya berakhir tidak bahagia. Pria yang mengaku bernama Angga ini malah pergi dan membawa kabur smartphone milik temannya. Dirinya lalu khawatir jika data-data pribadi milik temannya ini akan disalah gunakan oleh sosok penipu tersebut.

Penipuan melalui Tinder. (twitter/agadanastri)
Penipuan melalui Tinder. (twitter/agadanastri)

 

''WARGA TWITTER PLEASE BANTUIN. Jadi, sahabat gue barusan HP-nya dicolong sama orang ini. Unfortunately, mereka berdua baru aja ketemuan setelah match dan janjian di Tinder. Temen gue cuma takut dia sebar konten-konten revenge aja. KALO ADA YANG TAU, PLIS BANGET KABARIN.'' tulis @agadanastri.

Menjadi viral di Twitter, banyak netizen yang membantu dan berharap agar kasus ini segera mendapat penanganan dari pihak berwajib dan smartphone milik temannya ini bisa segera dikembalikan.

''Thats why jangan pernah meet up'' tulis @inisamellaa memberi saran.

''Serem banget, ganteng ganteng kok nilep hp org wkkw'' komentar akun @rismaathf.

Penipuan melalui Tinder. (twitter/agadanastri)
Penipuan melalui Tinder. (twitter/agadanastri)

 

''Semoga bisa ketemu yaaaa, aku tau bgt rasa patah hatinya kehilangan hp dan semua data fotonya, emg pada gada punya hati rangorang yg nyolong hp org tuh :')'' ungkap @aidhaaprilyza.

Hingga artikel ini dibuat, menurut pengakuan pembuat thread, kasus ini sudah dalam penanganan pihak berwajib.

Thread mengenai pertemuan pasangan di Tinder yang berakhir penipuan ini sudah mendapat 4.140 retweets dan 168 balasan dari netizen.

Berita Terkait