Internet

Maskot Oppo Kembali Berulah, Kali Ini Bikin Panik Bocah-Bocah

Bocah-bocah ini lari ketakutan hingga beberapa terjatuh gara-gara dikejar oleh maskot berwarna hijau putih itu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia

Maskot Oppo berulah. (twitter/askmenfess)
Maskot Oppo berulah. (twitter/askmenfess)

Hitekno.com - Sudah tidak kaget jika maskot Oppo dikenal dengan tingkahnya yang sukses mengocok perut. Setelah sebelumnya sering konflik dengan maskot brand Vivo, kali ini maskot Oppo malah membuat panik bocah-bocah. Aksinya bahkan membuat bocah-bocah tersebut kabur ketakutan.

Video aksi maskot Oppo ini pertama kali diunggah oleh akun @askmenfess dan viral di Twitter pada Kamis (11/7/2019) lalu. Aksi maskot Oppo ini bahkan disebut layaknya bencana alam.

''[askmf] horror banget anjir kayak bencana alam,'' tulis cuitan @askmenfess.

Dalam video berdurasi 11 detik, maskot Oppo terlihat berlarian mengejar sekumpulan bocah-bocah yang ada di lokasi tersebut.

Entah apa yang membuat maskot Oppo ini begitu agresif sehingga mengejar para bocah. Namun, bocah-bocah itu lari ketakutan hingga beberapa terjatuh saat akhirnya dikejar oleh maskot berwarna hijau putih ini.

Maskot Oppo berulah. (twitter/askmenfess)
Maskot Oppo berulah. (twitter/askmenfess)

 

Dibuat makin kocak, si pengunggah video sengaja mengedit video maskot Oppo ini dengan lagu kocak berlirik ''Gir rak minggir, tabrak...''.

Aksi maskot Oppo ini jelas mencuri perhatian beberapa orang yang berada di lokasi tersebut. Momen itu lalu direkam menggunakan smartphone beberapa orang hingga akhirnya menjadi viral.

Viral di Twitter, video ini kemudian banjir komentar netizen yang ikut dibuat ngakak dengan aksi maskot Oppo yang cukup liar tersebut.

''Eh tolong ya badut oppo tu disekap aja. Nakal sekali!'' tulis netizen dengan akun @saaarinur.

''Ngeri kek di kejar nikah sama doi :'),'' komentar akun @AldiMLazuardi yang malah salah fokus.

''WOEEE TOLONGGGGG INI NAPA MUNCULL LAAGIIIII WKWKWK,'' ungkap netizen dengan akun @arnelune.

''WKWKWK GUE SELALU NGAKAK NGELIAT BONEKA-BONEKA INI WKWKWKWK,'' tulis @piaattosszzz.

Hingga Minggu (14/7/2019) pagi, video viral di Twitter mengenai maskot Oppo yang kembali berulang dan mengejar bocah-bocah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali serta mendapat 1.606 retweets dari netizen.

Berita Terkait