Internet

Break Dance Lagu PSY, Aksi Kocak Maskot Oppo Ini Jadi Viral

Jago break dance juga ya maskot smartphone Oppo ini.

Dinar Surya Oktarini

Maskot Oppo. (medium.com)
Maskot Oppo. (medium.com)

Hitekno.com - Brand smartphone Oppo memiliki boneka maskot yang digunakan untuk menarik perhatian calon pembeli, seperti dalam video yang menjadi viral di Instagram beberapa waktu lalu terlihat maskot Oppo ini menari di tengah pusat perbelanjaan.

Sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram @awreceh.id ini berhasil menarik perhatian ribuan netizen untuk memutarnya.

Pasalnya dalam video tersebut tidak hanya satu namun, segerombolan lima maskot smartphone Oppo sedang asyik melakukan tarian break dance.

Aksi tersebut berlangsung di tengah-tengah pusat perbelanjaan ponsel yang tidak diketahui keberadaanya.

Beberapa di antaranya ada yang sampai berguling-guling di lantai untuk menirukan tarian yang biasanya diiringin lagu dengan tempo cepat tersebut.

Sedangkan tiga lainnya tidak mau kalah heboh berdiri di belakang sambil memutar kepalanya sekencang-kencangnya.

Lengkap dengan diiringi lagu bertempo cepat milik penyanyi asal Korea Selatan PSY berjudul Gentelman, kelima maskot yang identik dengan warna putih dan hijau tersebut bergerak mengikuti irama.

Aksi pertunjukkan tarian mereka ini lantas menjadi sorotan dan menjadi perhatian netizen yang sedang berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut.

Tidak hanya menarik perhatian netizen yang sedang ramai di tempat tersebut, video tersebut juga lantas menjadi viral di media sosial Instagram.

Beberapa netizen meninggalkan kesannya di kolom komentar yang menyebut atraksi tersebut sangat menghibur.

Akun @rizmapcy berkomentar ''GW malah gemas'' dengan ditambah emoticon tertawa.

@annandanova berkomentar ''receh banget humor gua''.

Komentar lain datang dari akun @adivarahmah yang menyebutkan maskot tersebut sedang latihan untuk mengikuti lomba ''sedang mempersiapkan lomba dance''.

Video maskot Oppo menari break dance ini telah diputar sebanyak 7 ribu kali dan mendapat 183 ribu komentar netizen, ada-ada aja ya kelakuan maskot smartphone Oppo ini.

Berita Terkait