Penyanyi Ini Alami Kejadian Misterius di Hotel, Begini Kisahnya

Salah satu rekan timnya lalu dibuat heran saat televisi di hotel tersebut memutar lagu hits Pamungkas dengan sendirinya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jum'at, 28 Juni 2019 | 14:00 WIB
Pamungkas. (instagram/pamunqkas)

Pamungkas. (instagram/pamunqkas)

Hitekno.com - Pelantun 'I Love You but I'm Letting Go', Pamungkas belum lama ini mengalami kejadian misterius di hotel tempatnya menginap. Kisahnya ini lalu ia bagikan dalam sebuah thread panjang yang dibuat pada Rabu (26/6/2019) lalu.

Pamungkas bersama timnya saat itu tengah berada di Semarang, Jawa Tengah. Salah satu rekan timnya lalu dibuat heran saat televisi di hotel tersebut memutar lagu hits Pamungkas dengan sendirinya.

Sempat berspekulasi bahwa salah satu tim memutar lagu Pamungkas melalui Spotify yang terhubung dengan Wi-Fi, ternyata tidak ada satu pun tim yang sedang memutar lagu penyanyi pendatang baru ini.

Baca Juga: MK Tolak Gugatan Pilpres Prabowo, Cuitan Kaesang Pangarep Curi Perhatian

''Semarang. hotel. jam 11 malem. tiba tiba dapet sms di grup kerjaan, tv satu hotel ngeplay lagu gua dengan sendirinya..'' tulis @pamunqkas dalam cuitannya yang viral di Twitter.

Lebih lanjut, Pamungkas mengaku jika dirinya sendiri sudah bosan mendengar lagunya sendiri. Jadi sangat mustahil jika dirinya yang memainkan lagu tersebut.

Pamungkas alami kejadian misterius. (twitter/pamunqkas)
Pamungkas alami kejadian misterius. (twitter/pamunqkas)

''semua orang kira gue yang iseng. terus gue bilang aja “weh sumpah gue aja udah bosen dengerin lagu sendiri dari kapan tahu mixing mastering dah sampe apal to the core ngapain ngeplay lagu sendiri” terus gue ke balkon aja kan lagi udud, eh tiba tiba..'' tulis @pamunqkas melanjutkan.

Baca Juga: Tercyduk CCTV, Netizen Dibuat Salah Fokus ke Penolong Boneka Balon Ini

Saat asik merokok di balkon kamarnya, dirinya terkejut saat mendengar suara kencang dari kamar sebelahnya. Penghuni kamar tersebut terdengar memainkan lagunya yang berjudul 'Monolog' dan 'Flying Solo'.

Penasaran, dirinya lalu memastikan ke pihak resepsionis mengenai penghuni kamar sebelah tersebut. Setelah dipastikan, ternyata kamar tersebut tidak berpenghuni atau kosong.

''abis suara remot jatoh terus DIA NGEPLAY LAGI BANG sekarang flying solo, gue telepon manager gue ini kamar sebelah siapa terus di tanya ke resepsionis “halo mba kamar nomer *** ada yang isi atau kosong ya” ternyata kosong jo gila ga..'' tulisnya lagi.

Baca Juga: Menebak Tinggi Badan dengan Paving Block, Cara Ini Dianggap Jenius

Pamungkas alami kejadian misterius. (twitter/pamunqkas)
Pamungkas alami kejadian misterius. (twitter/pamunqkas)

Dibuat penasaran dengan penghuni kamar sebelah, Pamungkas dan tim akhirnya mencoba untuk tidak memikirkan kejadian tersebut.

Dirinya bahkan berkesimpulan bahwa musik itu universal dan teknologi dapat menembus logika, hal ini yang membuat para makhluk tak kasat mata ini juga ikut menikmati musik Pamungkas.

''moral; musik itu universal, moral kedua; teknologi dapat menembus logika, on a second thought— “aaa theres a space in between u and i” if hantu went all free and screamed along to that line; pure comedic mate..'' tulis @pamunqkas menutup.

Baca Juga: Dikabarkan Bercerai, #SongSongCouple Trending di Twitter

Kisahnya ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam dari netizen terutama para penggemar penyanyi yang booming dengan lagu galaunya ini.

''Tiap penyanyi tour pasti ada kejadian begini dah:('' tulis netizen dengan akun @y0urstrulie.

''Arwah penasaran pam, minta disempuranin sama lagu lagu cipataan lo nih wkwk'' komentar netizen dengan akun @Rizalmr69.

''Harusnya lu bersyukur bang, punya fans ghaib..'' ungkap netizen pemilik akun @Christloveher.

Kejadian misterius yang dialami penyanyi, Pamungkas ini sudah mendapat 2.744 retweets dan 161 komentar dari netizen.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak