Internet

Diiringi Soundtrack Titanic, Mall Mewah Ini Mendadak Banjir

Suasana menjadi semakin dramatis saat band di mall tersebut memainkan soundtrack Titanic berjudul My Heart Will Go On yang dinyanyikan Celine Dion.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Mall mewah mendadak banjir. (twitter/EBakuTheGreat)
Mall mewah mendadak banjir. (twitter/EBakuTheGreat)

Hitekno.com - Kejadian cukup unik baru saja terjadi di salah satu mall mewah yang berada di Meksiko. Terekam kamera, mall mewah ini mendadak banjir. Videonya menjadi viral di Twitter usai sekelompok musisi yang berada di mall tersebut membuat dramatis suasana dengan memainkan soundtrack Titanic.

Tidak diketahui lokasi pasti dari mall mewah di Meksiko ini. Namun menjadi viral di Twitter, unggahan @EBakuTheGreat ini sukses mencuri perhatian netizen.

''BRUHHH THIS MALL STARTED FLOODING AND LOOK WHAT THE BAND PLAYED..''

''BRUHHH MALL INI MULAI BANJIR DAN DENGAR APA YANG BAND INI MAINKAN..'' tulis cuitan @EBakuTheGreat.

Dalam video terlihat sebuah mall mewah yang ramai dengan pengunjung. Secara mengejutkan, lantai dasar mall yang menjadi lokasi band manggung ini banjir.

Mall mewah mendadak banjir. (twitter/EBakuTheGreat)
Mall mewah mendadak banjir. (twitter/EBakuTheGreat)

 

Air dari atap gedung mengalir deras dan masuk hingga ke lantai dasar mall tersebut. Dalam waktu singkat, lantai dasar mall digenangi air yang secara perlahan makin tinggi.

Suasana mall yang ramai dengan kemunculan banjir tiba-tiba ini justru tidak membuat panik pengunjung atau staff mall. Suasana menjadi semakin dramatis saat band di mall tersebut memainkan soundtrack Titanic berjudul My Heart Will Go On yang dinyanyikan Celine Dion.

Suara solo dari saxophone sukses membuat keadaan menjadi dramatis dan romantis. Kamu akan langsung mengingat adegan saat Jack dan Rose berusaha menyelamatkan diri dari kapal Titanic yang perlahan tenggelam karena air.

Menjadi viral di Twitter, video yang diunggah @EBakuTheGreat ini lalu mendapat beragam komentar dari netizen. Hingga artikel ini dibuat, video ini sudah mendapat lebih dari 5.700 komentar.

''They shoulda done "Nearer My God To Thee" like the violin players did in the movie..'' tulis @Stimperialist menyarankan agar band tersebut memainkan lagu yang dimainkan para pemain violin dalam film Titanic.

''That scene killls me every time..'' komentar akun @jestinajoy_ mengingat adegan Titanic yang membuatnya terharu.

''That janitor with the mop bucket... true hero..'' ungkap akun @alders_ledge dibuat salut dengan sosok cleaning service dengan ember dan kain pel.

Cukup dramatis, unggahan mengenai mall mewah yang mendadak banjir ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta viewers dan mendapat 304.910 retweets.

Berita Terkait