Internet

Kaesang Pamer Harga Outfit Fantastis, Netizen: Awas Tercyduk Lagi

Jelas sangat fantastis, harga paling murah dari outfit yang Kaesang Pangarep kenakan ini adalah Rp 200 juta lho.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kaesang pamer harga outfit fantastis. (twitter/heniunique)
Kaesang pamer harga outfit fantastis. (twitter/heniunique)

Hitekno.com - Seolah sengaja ingin dicibir oleh netizen, belum lama ini, Kaesang Pangarep kembali buat heboh di Twitter saat pamer harga outfit fantastis yang ia kenakan. Cuitan putra bungsu Jokowi ini lalu menjadi viral di Twitter.

Cuitan Kaesang Pangarep ini dibuat bermula dari unggahan foto dirinya bersama Jan Ethes dan Presiden Jokowi pada Sabtu (8/6/2019) lalu.

Mengenakan kaus putih polos, celana jeans, tas kulit berwarna cokelat, topi army, dan sepatu kekinian berwarna putih, netizen rupanya dibuat penasaran dengan harga outfit Kaesang Pangarep tersebut.

''Kalo boleh tau, rician harga outfit lu dong mas...'' tulis akun @mluthfid_ membalas cuitan dengan unggahan foto Kaesang Pangarep.

Entah hanya candaan atau benar, Kaesang Pangarep lalu dengan senang hati pamer harga outfit yang ia kenakan tersebut. Jelas sangat fantastis, harga paling murah dari outfit yang Kaesang Pangarep kenakan ini adalah Rp 200 juta lho.

''Baju: Rp 500 juta, Celana JIN: Rp 750 juta, Sepatu: Rp 981 juta, Tas: Rp 1,66 miliar, Topi: Rp 200 juta.'' tulis Kaesang Pangarep singkat dalam balasannya melalui akun @kaesangp.

Kaesang pamer harga outfit fantastis. (twitter/kaesangp)
Kaesang pamer harga outfit fantastis. (twitter/kaesangp)

 

Balasan Kaesang Pangarep saat pamer harga outfit ini lalu dibalas oleh netizen. Beberapa mencoba memperingatkan Kaesang Pangarep agar tidak lagi tercyduk oleh Ditjen Pajak RI.

''Ninu ninu. Cc: @DitjenPajakRI'' tulis @Greschinov melaporkan Kaesang Pangarep ke akun Ditjen Pajak RI.

''Astagfirullah sombong sekali orang ini. Mentang-mentang anak presiden. Mas dari pada uang sebanyak itu pake beli yang gak berguna mending disumbangin aja ke yang tidak mampu. Seperti aku misalnya.'' komentar akun @FazaAdawiyah.

''Ginjal w kejang-kejang dengernya..'' ungkap akun @ridwanaffandi07.

Benar saja, cuitan Kaesang Pangarep saat pamer harga outfit fantastis yang ia kenakan ini langsung ditanggapi oleh Ditjen Pajak RI melalui akun @DitjenPajakRI.

''Nuwun sewu..'' tulis @DitjenPajakRI menyertakan lampiran SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Tanggapan Ditjen Pajak RI. (twitter/DitjenPajakRI)
Tanggapan Ditjen Pajak RI. (twitter/DitjenPajakRI)

 

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, balasan Ditjen Pajak RI tersebut masih belum ditanggapi oleh putra bungsu Jokowi.

Cukup membuat heboh, cuitan Kaesang Pangarep saat pamer harga outfit fantastis ini sudah mendapat 4.200 retweets dan lebih dari 3.400 balasan dari netizen.

Berita Terkait