Internet

Tinggal di Asrama Brimob Petamburan, Gadis Ini Ngaku Ketar-ketir

Lewat Twitter, gadis ini menceritakan suasana sekitar tempat tinggalnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Asrama Brimob Petamburan dibakar. (Suara.com/Yasir)
Asrama Brimob Petamburan dibakar. (Suara.com/Yasir)

Hitekno.com - Netizen dengan akun @revitawidhia belum lama ini mengunggah sebuah cuitan miris yang menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya, netizen ini mengaku tinggal di Asrama Brimob Petamburan, Slipi yang menjadi sasaran rusuh demo Bawaslu. Dirinya dan keluarga dibuat ketar-ketir dengan teror yang tengah berlangsung.

Seperti yang diketahui, pada dini hari, Rabu (22/5/2019), massa bergerak masuk ke Asrama Brimob Petamburan, Slipi dan melakukan penyerangan dengan menggunakan batu, molotov, petasan, hingga botol-botol.

Makin brutal, massa nekat membakar beberapa kendaraan yang parkir di daerah tersebut, entah itu kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas. Menurut laporan Suara.com, setidaknya ada belasan mobil yang terbakar dalam aksi brutal tersebut.

Teror yang mengancam ini jelas membuat siapa saja ketakutan, tidak terkecuali @revitawidhia yang mengaku tinggal di Asrama Brimob Petamburan ini.

Dalam cuitannya, @revitawidhia mengaku dibuat ketar-ketik dengan suara petasan. Dirinya makin dibuat terkejut usai melihat beberapa mobil yang diparkir di bagian depan Brimob tinggal rangka.

Netizen di Asrama Brimob Petamburan. (twitter/revitawidhia)
Netizen di Asrama Brimob Petamburan. (twitter/revitawidhia)

 

''Halo rumahku di asrama brimob petamburan:) dari sahur ketar ketir sm suara petasan &bener aja udah rusuh &mobil yg diparkir di depan udah tinggal rangka:) why u all do this? Emang presiden yg terpilih itu pernah ngapain kalian sih? Penasaran aku:)'' tulis @revitawidhia dalam cuitannya.

Curhatan @revitawidhia ini lalu mendapat perhatian netizen yang ikut memberikan komentarnya terkait aksi rusuh di Asrama Brimob Petamburan ini.

''astaghfirullah, semoga semuanya aman2 aja ya mbak..'' tulis @inifuad menyampaikan doanya.

''Hey, i’m sorry you have to go through all of this terrifying chaos. I hope all of the people there’s are safe..'' komentar pemilik akun @ElikaAyuSafira.

Netizen di Asrama Brimob Petamburan. (twitter/revitawidhia)
Netizen di Asrama Brimob Petamburan. (twitter/revitawidhia)

 

''Stay safe ya ka. Ga ngebanyangin gimana seremnya di rumah kaka huhhuhu..'' ungkap akun @AndiniSuwitaa.

''Padahal sebrangnya itu sekolah SDN loh, gamikir ya paginya ada anak2 kecil yg mau sekolah disana? Eh iya kalo bisa mikir gaakan melakukan tindakan bodoh kayak gini..'' tulis akun @smndyri.

Unggahan @revitawidhia yang mengaku tinggal di Asrama Brimob Petamburan ini sudah mendapat lebih dari 18,5 ribu retweets dan 670 balasan netizen.

Berita Terkait