Internet

Video Masjid Diserang Hingga Buat Jamaah Heboh Ini Viral di Twitter

Terlihat dalam video berdurasi 45 detik ini beberapa jamaah yang berlari ketakutan di area masjid.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Masjid diserang. (twitter/rioaditya_)
Masjid diserang. (twitter/rioaditya_)

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah akun @rioaditya_ belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam video berdurasi 45 detik tersebut terlihat jamaah yang dibuat heboh usai sebuah masjid diserang. Diserang apa?

Video viral ini diunggah pada Selasa (21/5/2019) dan langsung mencuri perhatian pengguna Twitter yang tengah dibuat heboh dengan rusuh yang terjadi di Jakarta ini.

''stay safe guys serem banget masjid diserang :('' tulis @rioaditya_ dalam cuitannya.

Terlihat dalam video berdurasi 45 detik ini beberapa jamaah yang berlari ketakutan di area masjid. Sambil beberapa jamaah lain berusaha untuk menghentikan serangan yang tengah terjadi.

Dibuat histeris dan ketakutan dengan penyerangan tersebut, beberapa jamaah berteriak ''Allahuakbar..'' sambil tetap melakukan usaha terbaik mengusir pengganggu yang menghampiri masjidnya ini.

Masjid diserang. (twitter/rioaditya_)
Masjid diserang. (twitter/rioaditya_)

 

Sampai di sini jangan berpikir aneh-aneh mengenai masjid yang diserang ini ya. Ternyata penyebab jamaah heboh karena masjid diserang ini adalah seekor tikus berukuran kucing di dalam masjid tersebut.

Tidak diketahui bagaimana hingga tikus besar ini masuk ke area masjid tersebut. Namun, keberadaan tikus besar berwarna hitam ini sukses membuat heboh jamaah yang didominasi remaja-remaja pria ini.

Mengusahakan yang terbaik untuk bisa mengusir tikus besar ini dari masjid tersebut, beberapa remaja masjid terlihat menggunakan sapu hingga sandal untuk bisa mengusir tikus ini.

Menjadi viral di Twitter, video viral ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa dibuat ngakak dengan aksi jamaah yang dikejutkan dengan tikus besar ini.

''Ngakak mereka ngusir sambil histeris sendiri WKWKWK. Btw tikus nya gede banget woy..'' tulis akun @mantappujiwaa.

''Lagi serius malah liat ginian. Ngakak woiii.. makasih nder..'' komentar pemilik akun @HanaNuraini07 dibuat ngakak.

''Terimakasih! Baru juga emosi, jadi ngakak lgi wkwk..'' ungkap akun @Jekseparowe.

''QOK GEDE BANGET ITU APAAN BUSET. MAAPKAN AQU YANG RESEP BANGET LIAT EKSPRESI MEREKA KAYA YANG KEGIRANGAN BUKAN KETAKUTAN..'' tulis akun @trismaaaaa.

Di akhir video ini, para remaja masjid ini akhirnya berhasil mengeluarkan tikus besar tersebut dari masjid. Video viral ini jelas menjadi hiburan di tengah panasnya situasi saat ini ya.

Video mengenai masjid diserang hingga buat jamaah heboh ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 494 ribu kali dan mendapat 7.988 retweets dari netizen.

Berita Terkait