Internet

Pria Ini Punya Suara Mirip Lucinta Luna, Netizen: Mas Fattah?

Dari cara dirinya mengucap kalimat hingga berteriak, seluruhnya terdengar mirip Lucinta Luna.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Seorang pria dengan akun @pengwinningg belum lama ini membuat video yang viral di Twitter. Dalam cuitan tersebut, pria ini merekam dirinya yang sedang berbicara ke kamera. Bikin heboh netizen, suara pria ini terdengar mirip dengan artis sensasional, Lucinta Luna.

Dalam cuitan yang ia buat pada Jumat (17/5/2019) lalu, dirinya lalu mengaku jika ia adalah The Real Lucinta Luna.

''Here’s a plot twist, im the real lucinta luna,'' tulisnya dalam cuitan tersebut.

Video berdurasi 14 detik ini berisi si pria yang mencoba meniru kalimat-kalimat viral Lucinta Luna. Sekilas, suara pria ini terdengar sangat mirip dengan artis yang disebut-sebut transgender itu.

Pria dengan suara mirip Lucinta Luna. (twitter/pengwinningg)
Pria dengan suara mirip Lucinta Luna. (twitter/pengwinningg)

Dari cara dia mengucap kalimat hingga berteriak, seluruhnya terdengar mirip dengan Lucinta Luna. Menjadi viral, banyak netizen yang lalu menyapa pria ini dengan sebutan ''Mas Fattah'' yang merupakan nama asli Lucinta Luna.

''Lo jangan macam-macam lo ya. Gue Lucinta Luna. Lo minta maaf sama gue sekarang. Aaaa, minta maaf sama gue sekarang. Lo jangan macam-macam sama gue. Gue bisa nampar lo,'' ucap pria ini dalam videonya.

Menjadi viral di Twitter, video @pengwinningg ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang setuju jika pria ini memiliki suara yang mirip dengan Muhammad Fattah atau Lucinta Luna.

''Kalo lucinta luna sakit tenggorokan, ada dubbernya nih,'' tulis akun @salsabilaaaaw.

''Ngakak sampe nangis batalin puasa ga sih,' komentar akun @adinaa197 mengaku dibuat ngakak.

''Tipe sama spek jakunnya hampir sama, makanya suaranya bisa mirip,'' ungkap akun @dittadika melihat kesamaan pria ini dan Lucinta Luna.

''An*** mirip, jangan-jangan lu nanti jadi penerus Lucinta Luna,'' tulis pemilik akun @totitotirumba.

Menurut kamu suara pria ini mirip banget nggak dengan Lucinta Luna?

Menjadi viral sejak pertama kali dibuat, unggahan pria yang punya suara mirip dengan Lucinta Luna ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 192 ribu kali dan mendapat 8.644 retweets.

Berita Terkait